Sunat Nyaman tak Ribet di Rumah Sunat Semarang.

 

Sunat adalah tindakan pemotongan sebagian kulup atau kulit preputium pada kelamin laki – laki yang bertujuan untuk menjaga kebersihan alat kelamin laki – laki.

Pada zaman dahulu, sunat terbilang ribet, sakit dan bahkan tidak banyak meninggalkan rasa trauma yang sangat berlebihan. Sunat yang dilakukan oleh hanya seorang dukun sunat, tanpa dijahit, tanpa dibius, tanpa diperban, alhasil perdarahanlah yang terjadi.

Dengan bergesernya waktu para praktisi sunat mulai mengembangkan ilmu dalam dunia medis khususnya dibidang perkhitanan mulai menggunakan obat bius, dijahit, diperban, dan minim perdarahan. Namun, semua itu masih dirasakan oleh kaum laki – laki bahwa sunat itu sakit dan masih meninggalkan rasa trauma. Bila rasa trauma berlebihan tak jarang anak akan selalu menyimpan memori dalam pikirannya dan akan menceritakan kepada teman – temannya bahwa sunat itu “menyiksa”. Untuk mengatasi hal tersebut, para ahli sunat menemukan inovasi temuan baru dalam mengatasi rasa takut tersebut dengan cara metode sunat modern, salah satunya adalah Ahli Sunat di Rumah Sunat Semarang.

Sunat metode modern di Rumah Sunat Semarang mengembangkan metode sunat dengan metode yang lebih modern, karena sunat tanpa dijahit, tanpa disuntik sehingga anak tidak akan meninggalkan rasa trauma yang berlebihan. Metode pilihan metode sunat di Rumah Sunat Semarang bisa dikatakan lebih banyak tawarannya serta pilihannya dibanding dengan rumah sunat rumah sunat yang lain khususnya di Kota Semarang. Tidak hanya itu, sunat di Rumah Sunat Semarang ditangani oleh ahli medis yang sangat profesional, berpengalaman dalam dunia perkhitanan. Tempat yang nyaman dan strategis adalah tempat layanan kami.

Tidak ada ritual khusus bila Anda akan berkhitan di Rumah Sunat Semarang yang harus dipersiapkan. Cukup hubungi kami, baik by phone, atau secara langsung ke alamat kami.

Metode modern yang ada di Rumah Sunat Semarang yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda ataupun Buah Hati Ayah Bunda, antara lain :

1. Metode Spektakuler Cetak Lem

Metode ini adalah terobosan metode sunat modern hasil dari perpaduan antara metode sunat klem, sunat lem, sunat bhipolar. Meskipun baru, metode sunat cetak lem ini sangat aman dan nyaman bagi anak – anak. Sunat tanpa bius sera tanpa jahit ini lebih tidak meninggalkan rasa sakit, setelah khitan bebas aktifitas serta biaya masih sangat terjangkau.

2. Metode Bhipolar Lem

Metode sunat modern dengan menggunakan sedikit cairan seperti lem yang bersifat fleksibel,lebih merekat,dan sangat nyaman bagi anak. Setelah sunat bebas aktifitas tanpa meninggalkan rasa trauma.

3. Metode Ring (Cincin)

Metode sunat modern dengan menggunakan alat seperti cincin terbuat dari plastik, tanpa jahit, bebas aktifitas.

4. Metode Smart Klamp

Metode sunat modern dengan menggunakan alat smart klamp, yang cukup dipasangkan, tidak ribet dan bebas aktifitas.

5. Metode Gomco

Metode sunat modern menggunakan alat gomco.

6. Metode Lem

Metode sunat modern dengan menggunakan cairan seperti lem, tanpa harus dijahit.

7. Metode Flash Cutter

Metode sunat modern menggunakan alat seperti couter, yang harus dikerjakan oleh orang yang benar – benar ahli karena harus dikerjakan sangat cepat.

8. Metode Laser

Metode sunat modern dengan menggunakan alat couter seperti pistol, yg meninggalkan bau yang khas, perlu dibius dan dijahit, harga sangat murah dan sangat terjangkau.

9. Metode Sunat Tanpa Bius – Sunat Hypno

Metode sunat modern tanpa menggunakan jarum suntik yang terisi obat bius, cukup diberikan hypnotherapi untuk menghilangkan rasa takut yang berlebihan.

10. Metode Sunat Tanpa Jarum Suntik

Metode sunat modern sebelum sunat tanpa prosesi pemberian obat bius dengaj jarum suntik, cukup disemprotkan sangat tepat bagi anak yang takut dengan jarum suntik.

11. Metode Konvensional

Metode sunat modern cukup dibius, dipotong, dijahit dan diperban. Sunat metode ini masih sangat diminati karena relatif sangat murah.

Tidak hanya itu, kami dari Rumah Sunat Semarang memberikan layanan pada segala usia dari usia bayi sampai dengan usia dewasa.

Setelah sunat Anda atau Buah Hati Ayah Bunda bisa langsung beraktifitas seperti bekerja bagi usia dewasa, bersekolah bahkan bermain seperti biasa bagi anak – anak maupun remaja, setelah sunat bisa kena air.

Banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan di Rumah Sunat Semarang :
1. Dikerjakan oleh ahlinya.
2. Tempat strategis.
3. Peralatan yang canggih dan modern.
4. Berbagai metode modern.
5. Melayani segala usia.
6. Sunat aman dan nyaman.
7. Biaya terjangkau.
8. Pelayanan yang ramah.
9. Sunat tak harus menunggu liburan sekolah.

Sunat nyaman tak harus ribet bukan ?
Semua itu bisa Anda dan buah hati ayah bunda dapatkan di Rumah Sunat Semarang.

Kunjungan Anda dan Buah Hati Ayah Bunda sangat kami tunggu,,,

Silahkan berkunjung ke :

Rumah Sunat Semarang
Jln. Nogososro No. 34 Tlogosari Semarang

081-6699-761
081-565-29661
081-6699-149

www.sunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com

Please follow and like us:

Leave a Comment