Khitan ala Rumah Sunat Semarang,

Mendengar kalimat khitan tentu sudah tidak asing lagi. Namun, mendengar kalimat “berkhitan” itu pada sebagian masyarakat adalah ritual yang menakutkan, menegangkan, serta sebagian masyarakat akan menganggap bahwa berkhitan adalah hal yang “miris”.

Dulu iya, sekarang adalah zaman “now”, tak perlu takut, tak perlu tegang, tak perlu miris. Berkhitan adalah kewajiban bagi seorang muslim, dan berkhitan adalah anjuran dari segi medis atau kesehatan. Bahkan, WHO Badan Dunia Kesehatanpun sangat menganjurkan pada semua laki – laki untuk berkhitan diambil dari segi banyak manfaatnya.

Beberapa studi penelitian telah membuktikan bahwa alat kelamin yang sudah berkhitan lebih bersih dibanding dengan yang belum berkhitan. Dengan berkhitan akan terhindar dari beberapa penyakit, antara lain :

1. Infeksi Saluran Kencing.
2. Penyakit seksual seperti HIV.
3. Penyakit kanker penis.
Dengan catatan tetap menjaga kebersihan serta pola hidup yang sehat.

Mungkin banyak masyarakat, terutama bagi kaum pria, bahwa lipatan kulit kelamin laki – laki adalah sarang persemayaman berbagai bakteri penyakit, yang apabila tidak dibuka atau dipotong melalui tindakan berkhitan akan menimbulkan penyakit khususnya penyakit kelamin. Setidaknya terdapat 42 jenis bakteri yang akan hidup dan berkembangbiak di dalamnya. Menakutkan bukan ?

Rumah Sunat Semarang adalah layanan khitan di Kota Atlas “Semarang” mengemas layanan khitan dari berkhitan yang image nya adalah ritual yang menakutkan, menegangkan, bahkan berkhitan itu miris menjadi sesuatu ritual yang menyenangkan, yang harus disambut dengan senang hati, karena berkhitan di Rumah Sunat Semarang adalah tempat layanan khitan modern yang sangat mengedepankan safety pada pelanggannya.

Khitan ala Rumah Sunat Semarang tidaklah serumit apa yang dibenak Anda, atau Buah Hati Ayah Bunda karena khitan di Rumah Sunat Semarang tidaklah sakit, tidak memerlukan persiapan khusus. Karena di Rumah Sunat Semarang dikerjakan oleh seorang tenaga medis yang sangat kompeten dan profesional dalam dunia perkhitanan. Tidak hanya itu, tempat yang nyaman serta keramahan layanan kami adalah keunggulan dari kami.

Tak kalah pentingnya, banyak metode yang kita tawarkan, metode khitan modern ala Rumah Sunat Semarang, seperti :

1. Metode Lem

Metode khitan yang cukup diberikan cairan seperti lem tanpa jahitan, sehingga nyaman pada anak – anak.

2. Metode Smart Klamp

Metode dengan menggunakan jepitan seperti klem terbuat dari bahan plastik, tanpa dijahit dan nyaman bagi anak – anak karena bebas air dan aktifitas setelah berkhitan.

3. Metode Konvensional

Metode khitan yang memerlukan jahitan , yang sangat dianjurkan oleh para ahli dokter bedah.

4. Metode Laser

Metode dengan menggunakan alat cutter atau masyarakat awam menyebut “laser”, metode yang masih banyak diminati masyarakat, karena biaya yang terjangkau.

Disamping ke 4 (empat) metode tersebut di atas, ada metode khitan yang berhasil kami kembangkan dan sangat spektakuler dari segi hasilnya maupun tingkat safety nya adalah :

1. Metode Khitan Cetak Lem

Metode khitan yang cukup diberikan cairan lem, tidak diperlukan jahitan, anak akan lebih merasa aman dan safety setelah berkhitan.

2. Metode Khitan Bhipolar Lem

Metode khitan modern, yang diberikan sedikit cairan perekat yang bersifat fleksibel, lentur dan anak akan merasa nyaman setelah berkhitan.

Meskipun terbilang sangat baru di telinga masyarakat, metode khitan yang sangat berkelas ini sudah dibuktikan oleh beberapa anak, dan alhasil setelah berkhitan sangat memuaskan luka cepat kering dan sembuh.

Berkhitan ala Rumah Sunat Semarang mempunyai banyak keuntungan:

1. Operator (tenaga yang mengerjakan)

Khitan di Rumah Sunat Semarang dikerjakan oleh seorang operator tenaga medis yang sangat handal, kompeten dan profesional dengan berbekal segudang pengalaman yang sudah kurang lebih 25 tahun dibidangnya. Disamping itu dibantu oleh tim yang tak perlu diragukan lagi baik dari segi kompetennya maupun profesionalitasnya.

2. Metode Khitan

Banyak sekali metode khitan di Rumah Sunat Semarang, sehingga Anda atau Ayah Bunda tidak perlu bingung dengan keunggulan masing – masing metode khitan.

3. Tempat Khitan

Tempat khitan adalah salah satu pilihan yang akan menjadikan pertimbangan ketika Anda atau Ayah Bunda memutuskan berkhitan. Rumah Sunat Semarang berada di Tengah Kota Semarang bisa dijangkau oleh kendaraan apapun.
Selain itu, tempat khitan di Rumah Sunat Semarang sangatlah nyaman dengan pernak pernik yang sangat menarik dan menyenangkan terutama bagi Buah Hati Ayah Bunda.

4. Aman dan Safety

Khitan di Rumah Sunat Semarang dijamin keamanannya maupun kenyamanannya. Keamanan dari segi peralatan medisnya maupun hasilnya. Kenyamanan saat proses berkhitan sampai dengan setelah berkhitan.

5. Biaya

Berkhitan di Rumah Sunat Semarang tidak memerlukan biaya yang banyak, sesuai dengan paket yang kami tawarkan. Karena khitan ala Rumah Sunat Semarang tak perlu mahal.

6. Pelayanan

Pelayanan khitan di Rumah Sunat Semarang sangatlah ramah, menyenangkan tanpa harus terkesan seorang dokter yang sangat ditakuti oleh anak – anak.

Khitan ala Rumah Sunat Semarang khitan modern meninggalkan kesan menyeramkan, anak nyaman Anda pun senang.

Rumah Sunat Semarang
Jln. Nogososro No. 34 Tlogosari Semarang

081-6699-761
081-565-29661
081-6699-149

www.sunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com

Please follow and like us:

Leave a Comment