PENGALAMAN SUNAT ADIK KRISNA WIDYA SALATIGA DI RUMAH SUNAT SEMARANG 081.565.29661 // TEMPAT SUNAT EKSLUSIVE HYPNO DI SEMARANG

PENGALAMAN SUNAT ADIK KRISNA WIDYA SALATIGA
PENGALAMAN SUNAT ADIK KRISNA WIDYA SALATIGA

Rumah sunat semarang 081-6699-761. adalah kebahagiaan tersendiri ketika seorang anak mampu mengatasi rasa takut dan cemas ketika akan melakukan sebuah prosesi khitan, hal yang wajar dan lumrah, sama seperti yang dialami oleh adik krisna widya dari salatiga, sebuah perjalanan panjang untuk mengumpulkan keberanian untuk melakukan hal dalam sekali dalam hidupnya, sebuah prosesi khitan yang merupakan kewajiban bagi seorang laki laki yang tangguh dan pemberani. Selama perjalanan dari salatiga menuju rumah sunat semarang adalah hal yang menegangkan bagi adik krisna widya, namun berkat dukungan ibunda yang menyertai yang selalu memberi support semakin menambah keberanian dan keyakinan pada hati adik krisna widya. Tentu saja dukungan dari keluarga akan semakin membuat mantap akan hatinya yang sempat deg deg an, selama perjalanan dan prosesi di dampingii pakde yang selalu memberi support, apalagi pakde yang hoby photografi tentu ingin memberi sebuah kado teristimewa buat krisna dengan mengbadikan moment dari awal sampai akhir prosesi khitan.

sebuah problematika tersendiri ketika menjumpai bahwa buah hati kita, putra kita tercinta mengalami ketakutan akan sunat. Padahal usian sudah lebiH dari akil baliq dan sudah diatas rata rata usia sunat diantara teman temannya. Ketakutan akan sunat tentunya hal yang tidak boleh disepelekan begitu saja. Trauma akan berangkat khitan menjadi hal yang serius jika tidak dipikirkan pemecahan problematika tersebut. Ketakutan hal yang kadang tidak rasional bisa saja terjadi dari banyak hal. Cerita temannya yang pernah sunat dan mengatakan sakit yang luar biasa ketika disuntik membuat ketakutan yang membekas dan tergores dalam pikiran putra kita. Dan hal inilah yang membuat trauma sunat pada putra kita. Hal demikian harus lah segera dicari solusinya…

Anak takut adalah hal yang lumrah, akan tetapi jika takutnya itu berlebih tentu akan menjadi persoalan juga. Hal inilah yang harus dilakukan pendekatan pada anak. Ajak bicara dari hati ke hati tentang apa yang menyebabkan ketakutan tersebut. Gali akar permasalahan yang ada. Yakinkan bahwa semua anak laki laki akan melewati fase itu, akan melewati etape dimana seorang laki laki kodratnya memang harus berkhitan. Khitan bukan hanya titah agama, tapi khitan adalah sebuah pendewasaan seorang lelaki sejati. Khitan adalah lambang keberanian seorang laki laki. Dan yakinkan pula bahwa sekarang ini banyak sekali dokter khitan yang menawarkan berbagai metode khitan yang tanpa disutik dan tanpa di jahit. Sehingga ketakutan anak akan tersolusikan dengan metode yang baru tersebut.

Rumah sunat semarang 081-565-29661 adalah salah satu tempat khitan yang mengusung brand tempat khitan ramah anak. Sebagai rujukan bagi anak yang trauma khitan ataupun anak yang ketakutan membuat rumah sunat semarang ramai dan antri ketika musim liburan. Walau sebenarnya khitan di rumah sunat semarang tidaklah harus ketika musim libur sekolah. Karna selain menggunakan metode bius yang nyaman tidak disuntik dan tidak dijahit, juga menawarkan sebuah metode khitan modern yang bebas kena air dan aman buat aktifitas keseharian. Hal inilah yang menjadikan alasan bahwa rumah sunat semarang di jadikan khitan centernya warga semarang maupun kota kta sekitar, terutama bagi anak yang trauma khitan.
Dokter pras adalah dokter operator di rumah sunat semarang.seorang dokter senior yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia khitan dan telah mengkhitan lebih dari ribuan anak tentunya mempunyai segudang permasalahan yang ada di dunia khitan. Dokter pras paham betul tentang karakteristik anak yang trauma khitan, sudah tak terhitung anak yang trauma bahkan sudah puluhan kali gagal khitan karna trauma bisa diatasi oleh dokter pras dengan ilmu hipnoteraphy nya. Dalam pengerjaannya dokter pras selalu menggunakan pendekatan persuasife kepada anak terlebih dahulu untuk menciptakan suasana yang akrab dan kekeluargaan. Dalam berkomunikasi tentu di selipi tentang manfaat sunat dan kewajiban bagi seorang laki laki. Tentu dengan bahasa dan gaya yang familiar sehingga anak akan merasa nyaman ngobrol tanpa sebuah penekanan yang mengharuskan. Dengan kesadaran diri akhirya anak berani untuk melakukan tindakan khitan. Pun demikian pula pengalaman adik krisna widya dari salatiga, sejak masuk ruangan hingga perawatan pasca khitan di rumah, walau jarak jauh namuk komunikasi selalu di jaga, di pantau apa keluhan dan apa yang di rasakan, karna keadaan anatomis sunat anak tidaklah sama, ada yang langsung bisa mbukak, ada juga yang terjadi femosis atau masih adanya perlengketan, hal inilah yang menyebabkan prosesi penyembuhan menjadi agak lama. Hal yang tidak bisa di hindari ketika krusta dari luka perlengketan butuh waktu beberapa hari untuk fase sempurna.

Hipnotis khitan setelah pada hari yang di sepakati anak akan masuk ruangan tindakan. Dalam proses khitan anak haruslah sendiri tanpa di dampingi oleh orang tuanya. Hal ini terkait ada beberapa tujuan filosofi maupun tujuan medis :

1. khitan adalah gerbang kedewasaan, sehingga anak harus berani sendiri mempertanggung jawab kan semua hal sebagai seorang laki laki. Salah satu filosofi bahwa yang berani sunat adalah anak jagoan, anak yang sudah mempunyai tanggung jawab pribadi.
2. sterilisasi ruangan tindakan yang harus dijaga benar benar karna memang ada tindakan operasi di proses khitan, semakin banyak orang luar masuk ke ruangan akan semakin banyak pula resiko kuman yang terbawa. Hal ini tentu berbahaya jika ada kuman tetanus terbawa masuk. Itulah salah satu alasan seminim mungkin orang masuk di ruang tindakan sunat.
3. tidak jarang jika orang tua ikut masuk justru anak akan semakin manja dan kolokan karna ada yang nungguin, dan merasa ada yang melindungi. Hal ini akan membuat hipnotis yang ditanamkan dalam benak anak akan terganggu pula tentunya.
4. psikis orang tua yang ikut terbawa ketika melihat anak kesayangannya di khitan. Tidak jarang anak yang disunat tenang tenang saja justru malah orang tua yang mnunggui pingsan karna tidak tega. Hal ini tentu pula akan mengganggu jalannya proses kitan anak.
5. sebelum dilakukan prosesi khitan anak di hipnoteraphy terlebih dahulu, diperlukan konsentrasi penuh dari anak untuk menyerap instruksi hipno. Tentunya akan mengganggu jika ada orang tua yang ikut mendampingi ketika saat di lakukan hipnoteraphy.

Hypnokhitan.. setelah anak masuk ruangan anak diajak ngobrol dokter khitannya. Dalam pelaksanaan nanti anak akan diajak ke pola pikir yang rileks santai dan nyaman. Akan ditanya apa kesukaannya dan apa hobi nya, hal ini sebagai bahan untuk hipnotis anak. Sebelum dilakukan bius anak di bawa ke pola pikir dan membayangkan seolah olah sedang melakukan apa yang di gemari nya. Pola alam pikir akan di rubah dari apa yang di takuti menjadi hal yang amat digemarinya. Hal inilah yang amat disukai anak karna tidak terasa taut au selesai tindakan khitan, selama proses tindakan khitan tidak merasakan apapun bahkan menyenangkan, dalam benak anak sedang ain game play station sepak bola bersama teman temannya. Terkadang ada teiakan teriakan kegirangan dari anak, itulah gambaran hipnokhitan. Di sunat dari anak yang takut menjadi hal yang gembira luar biasa. Anak senang orang tua tenang
RUMAH SUNAT SEMARANG adalah klinik pusat layanan Sunat Modern tempat sunat bayi, anak, dewasa di Wilayah semarang adalah pilihan bagi ayah bunda, di RUMAH SUNAT SEMARANG ditangani oleh dokter terpercaya dengan fasilitas kesehatan yang memiliki reputasi yang baik. Agar semua manfaat sunat dapat diraih tanpa harus khawatir akan bahayanya silahkan ayah bunda kunjungi klinik kami di RUMAH SUNAT SEMARANG.

Salam sehat

 

Dokter Pras Rumah Sunat Semarang.
081.565.29661

081-6699-761

0816699149
www.sunatsemarang.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.infokhitan.com

Please follow and like us:

Leave a Comment