TEMPAT PERBAIKAN KHITAN DI SEMARANG | DOKTER SUNAT REPAIR | 081.565.29661

khitan repair dewasa
Tempat Khitan Perbaikan di semarang

 

Rumah sunat semarang yang beralamat di jl. Nogososro 34tlogosari adalah layanan berbagai metode khitan baik klasik maupun khitan modern, juga melayani khitan perbaikam atau sunat repair. Hal yang menjadi pemikiran ketika mendapati sebuah perasaan tentang kurang sempurnanya sebuah ibadah sholat di karenakan ada kelainan ataupun ke kurang sempurnaan pada proses khitannya dahulu ketika masih kecil. Rasa kurang sreg karna merasa masih ada hadast kecil ketika buang air kecil membuat merasa diri kurang sempurna dalam menjalankan ibadah sholat nya. Ini salah satu hal terbesar kenapa ada nya khitan ulang atau sunat repair. Kadang sampai bingung bagaimana solusi masalah ini.. dan rumah sunat semarang yang merupakan layanan khitan siap membantu permasalahan tersebut.

sunat dewasa metode spektakuler

 

Apa itu khitan repair..? sebuah kosa kata yang asing kita dengar.
khitan repair atau khitan perbaikan adalah suatu tindakan medis yang dilakukan oleh dokter khitan yang profeisonal dengan melakukan rekonstruksi atau pembenahan pada kulit kulup penis yang disebabkan karna kurang sempurnanya proses potong pada jaman sunat pertama dulu. Hal ini sering terjadi pada saat khitan dahulu mungkin berbadan gemuk sehingga proses potong nya menjadi kurang, hal demikian disebabkan karna lemak perut bawah akan menarik batang penis ke dalam perut. Atau juga mungkin waktu itu pada saat pelaksanaan khitan berontak nangis sehingga pengerjaan khitan menjadi kurang sempurna. atau juga pada saat itu yang mengerjakan praktisi khitan yang belum begitu sempurna keilmuan nya.
Terkadang ada istilah khitan ulang yang sering kita dengar. Hal ini bisa membingungkan bagi sebagian besar masyarakat yang beranggapan dikhitan dua kali. khitan perbaikan biasanya di lakukan ketika sudah berusia dewasa atau bahkan yang sudah berusia lanjut, karna pada saat usia inilah baru menyadari pentingnya kesempurnaan khitan bagi kesehatan dan bagi tuntunan agama.
Sunat repair atau khitan perbaikan dengan proses hampir menyerupai proses khitan biasa akan tetapi ada hal hal penyulit lain yang ditemui oleh dokter khitan ketika melakukan tindakan pengambilan kulit kulup. Hal ini karna kulit kulup yang pendek sehinga harus ekstra hati hati dalam penanganan. Hanya dokter khitan yang berpengalaman lah yang berkompeten menangani hal ini. Agar supaya tidak terjadi kegagalan kembali.

khitan perbaikan untuk dewasa

Kenapa khitan ulang bisa terjadi?
Menjadi Mimpi buruk tiap anak yang melakukan tindakan khitan atau sunat tidak berhasil sempurna dan harus dilakukan sunat perbaikan atau di khitan ulang. karna yang di namakan khitan secara teori adalah terbukanya kulit kulup mulai dari sulcus coronarius hingga ujung orificium urethra externa.
Pada hakikatnya tujuan berkhitan adalah membebaskan ujung kulup sehingga akan terbebas dari penyakit kotoran saluran kencing, juga dari faktor agama sunat atau khitan membersihkan dari segala hadast yang menyebabkan tidak sahnya sebuah ibadah sholat.
Kegagalan khitan bisa ditandai dengan kulit kulup yang kurang potong pada proses cutting atau pada saat potong, hingga dalam perkembangannya kulup nyaris menutup kepala penis kembali. Atau bahkan menyerupai penis yang belum di khitan.
Dalam prinsip khitan atau sunat, kulit kulup harus terpotong sesuai marker atau garis batas antara gland penis dengan corpus penisnya, atau yang biasa disebut sulcus coronarius, yaitu mulai dari ujung hingga lingkaran di Kepala Penis (korona) hingga terbebasnya sampai ujung kulup.
Pada khitan perbaikan khitan Bukan gagal sunat , tapi kulit yang terpotong kurang banyak sehingga tidak sesuai dengan garis marker yang seharusnya, hal ini biasa disebabkan karna banyak hal, sunat di tempat praktisi yang jam terbang nya belum begitu tinggi sehingga tahnik marking cutting kurang di kuasai, atau bisa juga jaman dahulu sunat di tempat sunat tradisionil atau dukun sunat, ada beberapa teknik dukun sunat yang sunat nya tidak di potong se garis marker sulcus coronarius, oleh dukun sunat nya hanya di belah tengah kemudian di perban untuk menghantikan perdarahannya, sehingga dalam perkembangannya dewasa kelak ngglambir seperti penis yang belum di khitan.

prinsip khitan
khitan adalah membebaskan sebagian ujung kulup dengan cara memotong sebagian depan kulup hingga batas garis sulcus coronarius dengan tujuan membebaskan kotoran yang melekat pada lekukan atau cekungan belakang gland. Smegma yang menumpuk di gland inilah yang menyebabkan penumpukan kuman dan sarang penyakit, dan lebih fatalnya kelak bisa menjadi penyebab terjadinya kanker servix bagi pasangannya. Selain untuk kesehatan sunat membebaskan dari hadast yang menyebabkan tidak syah nya sholat bagi yang beragama islam

Motifasi dilakukannya khitan ulang atau repair sunat.
Banyak hal yang mendorong di lakukannya khitan ulang. Khitan repair biasanya di lakukan ketika sudah dewasa, akan tetapi banyak juga yang di lakukan pada remaja atau habis khitan tapi belum sempurna. Misal nya pada kasus anak gemuk, khitan gemuk bagi seorang operator khitan merupakan momok yang menakutkan, tidak jarang habis di khitan kulup kembali seperti belum di sunat, hal ini disebabkan karna penis tertarik kedalam dan tertimbun lemak perut bawah karna anak yang over gemuk.

khitan gemuk memerlukan sebuah skil dan keahlian khusus untuk melaksanakannya,berbeda dengan melakukan sunat biasa.
Pada orang dewasa melakukan sunat ulang atau khitan repair biasanya kulup masih terlalu panjang, hal ini disebabkan karna ketika sunat dahulu kurang potong sehingga kulup masih sisa banyak. Hal inilah yang mengganjal perasaan tidak sempurnanya ibadah sholat, sehingga minta di lakukan khitan ulang supaya dalam hati yakin akan keabsahan ibadah nya. Hal lain yang mendorong dilakukannya khitan ulang adalah agar supaya bentuk anatomis sunat yang tidak presisi dan kurang otong akan menjadi lebih rapid an sesuai dengan marker yang telah di tentukan, misalnya miring atau kulit yang terpotong tidak simetris. Bentuk yang kurang estetik inilah yang menyebabkan rendah diri di hadapan calon pasangannya.

Tehnik khitan ulang atau sunat repair.
Di rumah sumah sunat semarang, sunat ulang identik dengan sunat dewasa, hal ini karna sering nya yang menghendaki sunat ulang adalah kaum dewasa. Metode yang di gunakan untuk sunat ulang di rumah sunat semarang menggunakan metode tehnik sunat bipholar. Tehnik bipolar menggunakan trik slave untuk pengambilan kulit kulup yang tersisa sehingga di dapat hasil yang benar benar presisi dan panjang kulit yang ideal sesuai markernya.
Selain tehnik metode sunat bipolar, sunat perbaikan biasanya menggunakan metode sunat stapler. Sunat stapler merupakan metode terbaru dengan sekali klik dalam tindakan memotong sekaligus menjahit. Metode stapler hasil lebih estetik menjadikan metode pilihan untuk tehnik sunat ulang di rumah sunat semarang.

kesimpulan
Pada anak maupun ewasa khitan repair sangat dianjurkan bila khitan gagal atau kulit yang terlalu panjang. Khitan atau sunat gagal disini dalam artian kulit kulup masih tertinggal. Sisa kulup yang tertinggal inilah yang menyebabkan kurang nya presisi dan
akan mengganggu keindahan penis serta ke abash n dalam beribadah. Keadaan inilah yang diharuskan di repair dengan memotong kembali kulit kulup yang masih panjang dan harus segera dibuang. Bila tidak segera dilakukan repair , ini sama saja seperti
anak belum khitan dan akan merepotkannya ketika dewasa. Pun secara langsung
anak pasti akan merasa tidak nyaman dengan hasil khitan yang tak sempurna.
Apalagi bila khitan gagal terjadi pada sunat dewasa, tentulah khitan repair sangat
berguna. Kegagalan saat sunat membuat rutinitas ereksi, hubungan seksual, bahkan
kegiatan buang air kecil dapat terganggu. Memang tidak jarang kasus kegagalan
sunat dewasa ini terjadi. Hal tersebut akibat tindakan sunat dewasa membutuhkan
tingkat ketelitian yang lebih dibanding sunat anak.

Yakin untuk melakukan Khitan Repair ?
Pastikan Anda memilih tempat sunat yang mumpuni dan rekomended seperti di rumah sunat semarang.Dimana dokter yang menangani oleh dokter khitan yang berpangalaman dibidang sunat, serta di dukung oleh tim perawat asisten dokter yang cukup berpengalaman dan terlatih, ruangan nyaman, tindakan cepat dan aman,,,
Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami.

Nomor Telpon Rumah Sunat Semarang

 

Rumah Sunat Semarang

081.6699.761
081.565.29661
Nogososro 34 tlogosari

www.sunatsemarang.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.infokhitan.com

Please follow and like us:

Leave a Comment