sunat-spektakuler-semarang

“Sunat Spectakuler” – Pertama & Satu – Satunya Metode Khitan “Terbaru” di Kota Semarang.

sunat-spektakuler-semarang
sunat-spektakuler-semarang

Ayah Bunda,

Khitan atau dikenal dengan istilah sunat adalah tindakan pemotongan kulup pada alat kelamin laki – laki. Disamping kewajiban bagi seorang muslim, berkhitan identik dengan tujuan kesehatan.

Ayah Bunda,

Pada zaman dahulu, masyarakat primitif sebelum ritual berkhitan berendam di sungai selama semalam, dengan tujuan sebagai pengganti obat bius. Prosesi khitanpun menyakitkan, dipotong menggunakan bambu yang dibentuk seperti pisau kecil, tanpa dijahit, cukup ditutup dengan kain.

Ayah Bunda,

Hal demikian membuat image bahwa khitan itu hal yang menakutkan. Karena proses yang panjang, menakutkan. Setelah berkhitan hanya diobati secara tradisional, seperti daun – daunan tradisional yang ditumbuk dan ditempelkan pada bekas luka sayatan. Penyembuhan luka yang lama, kadang hasilnya juga tak sebagus khitan anak modern saat ini. Pola makan yang sangat diatur, tidak boleh bergerak, kena air, mandi maupun pakai celana setelah berkhitan. Tentu, hal ini semakin menyiksa bagi anak laki – laki yang selesai berkhitan.

Ayah Bunda,

Usia saat berkhitan pada zaman dahulu pun diatas usia rata – rata, ada yang sudah usia 12 tahun baru berani berkhitan karena image orangtua yang masih menganggap jika khitan di usia dini akan mengganggu pertumbuhan khususnya tinggi badan akan melambat atau disebut dengan istilah “kuntet”.

Ayah Bunda,

Semua itu adalah salah, pemikiran itu harus kita tinggalkan. Karena khitan di usia dini jauh lebih banyak manfaatnya dibanding usia yang sudah remaja atau dewasa.

Ayah Bunda,

Seiring dengan perkembangan zaman, metode khitan tradisional mulai ditinggalkan. Khitan dikerjakan oleh mantri khitan atau dokter berbaju putih – putih, prosesinya mulai diberikan obat bius, dijahit, bekas sayatan dibubuhi obat bubuk, obat merah dan ditutup perban. Kemudian ilmu khitan pun semakin berkembang dengan metode khitan dengan laser, cukup dijepit (metode khitan klem), cukup di lem (metode khitan lem), metode khitan tanpa bius. Setelah khitan anak bebas beraktifitas.

Ayah Bunda,

Berkhitan tidaklah suatu hal tabu yang harus ditunda, karena khitan bisa dilakukan pada usia berapa saja mulai bayi maupun dewasa. Dipandang dari segi manfaatnya tentu akan memutuskan berkhitan pada usia masih bayi, yaitu usia setelah 7 hari atau 40 hari dari kelahirannya. Namun, tidak jarang usia dewasapun bisa memutuskan untuk berkhitan.

Ayah Bunda,

Meskipun khitan termasuk tindakan pembedahan, prosesi khitan tidaklah rumit bagi seorang yang kompeten dan profesional. Tindakan khitan harus dikerjakan oleh orang – orang yang benar – benar kompeten dibidang perkhitanan, kalau tidak dikerjakan oleh ahlinya bisa terjadi kefatalan seperti halnya pemberitaan di masyarakat maupun media. Oleh karena itu, memilih tempat khitan yang tepat adalah penting bagi ayah bunda.

Ayah Bunda,

RUMAH SUNAT SEMARANG adalah tempat pilihan yang TEPAT bagi Anda dan Buah Hati Ayah Bunda. TEPAT untuk keamanan dan kenyamanan Anda beserta buah hati Ayah Bunda.

Layanan khitan yang sudah berdiri sejak tahun….ini, selalu mengedepankan safety pelanggan. Tidak hanya itu, Rumah Sunat Semarang selalu melakukan inovasi temuan terbarunya seiring dengan perkembangan zaman serta banyaknya peminat serta pelanggan yang sudah berkunjung ke layanan kami. Seperti halnya saat ini Rumah Sunat Semarang mengembangkan temuan baru metode khitan yang sangat modern yaitu “Metode Sunat Spectakuler”, metode pertama dan satu – satunya metode khitan di Kota Atlas – Semarang. Inovasi ini adalah prestasi buat kami, Rumah Sunat Semarang. Ratusan anak sudah yang sudah berkhitan dengan metode Sunat Spectakuler di tempat kami, adalah bukti kami. Mereka mengatakan sangat puas. Puas dari prosesnya, hasilnya maupun biayanya.

 

Ayah Bunda,

Beberapa alasan untuk memilih metode khitan Sunat Spectakuler di Rumah Sunat Semarang, diantaranya:

1. Alat termodern dan tercanggih.
3. Tehnik terkini.
4. Instrument khusus.
5. Bius oles.
6. Hypnokhitan.
7. Sunat langsung jadi, tinggal penyembuhan.
8. Tidak ada alat yg menempel.
9. Penggunaan obat patent.
10. Extra nyaman.
11. Paket sampai sembuh.

Tunggu apalagi warga masyarakat Jawa Tengah, khususnya area Kota Semarang dan sekitarnya, Metode khitan terbaru dan tercanggih “Sunat Spectakuler” satu – satunya metode khitan di Kota Semarang.

Rumah Sunat Semarang, Sunat Nyaman Tak Perlu Rasa Sakit.

 

RUMAH SUNAT SEMARANG

Jl. Nogososro No. 34 Tlogosari

081-6699-761 / 081-565-29661

www.sunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infosunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

Please follow and like us:

Leave a Comment