“SUNAT BERKAH, DI HARI JUM’AT DI RUMAH SUNAT SEMARANG”

SUNAT BERKAH, DI HARI JUM'AT DI RUMAH SUNAT SEMARANG

Berkah di hari Jum’at by Rumah Sunat Semarang

Khitan mempunyai arti “memotong”, istilah khitan berasal dari bahasa arab “khatana”. Khitan diwajibkan bagi laki – laki muslim saja.

Lantas, kapan hari yang paling baik dianjurkan untuk berkhitan ? Kebanyakan masyarakat tidak tahu, hanya memutuskan untuk
datang ke dokter atau ke tempat khitan meminta untuk dikhitan.

Memang benar, semua hari adalah bisa dan baik dilakukan untuk berkhitan. Mengingat saat ini, dunia medis saat ini semakin berkembang, khususnya pada dunia perkhitanan, banyaknya dokternya yang terampil dan profesional, banyaknya layanan khitan, serta banyaknya metode modern sehingga khitan bisa dilakukan kapan saja, pagi hari, siang hari ataupun malam hari. Namun, ada waktu yang paling sangat dianjurkan menurut syari’at islam.

Meski semua hari adalah sama, namun bagi orang islam hari jum’at memiliki keistimewaan dan keutamaan tersendiri. Hari jum’at adalah rajanya hari atau sayyidul ayyam (hari terbaik).

Banyak sekali amalan yang dianjurkan pada hari jum’at. Sebagaimana yang telah diriwayatkab oleh Abu Hurairah RA, bahwa ada 5 (lima) macam fitrah yang baik untuk dilakukan di hari jum’at, yaitu khitan, mencukur bulu kemaluan, memotong kuku, mencukur kumis serta mencabut buku ketiak.

Sebagaimana telah dijelaskan di atas, apabila ayah bunda mau mengkhitankan buah hatinya hari yang sangat direkomendasikan adalah khitan di hari jum’at.

Rumah Sunat Semarang, layanan khitan modern yang merekomendasikan sunat di Hari Jum’at, dengan metode modern ditangani oleh dokter terampil dan profesional di dunia perkhitanan.

Rumah Sunat Semarang, sebagai rumah sunat yang memberikan layanan khitan modern juga memberikan layanan “Khitan Jum’at Berkah di Rumah Sunat Semarang”. Layanan khitan modern bagi para jagoan yang ingin menjalankan fitrah “berkhitan” sebagai muslim.

Meskipun sebagai Rumah Sunat Modern, Rumah Sunat Semarang juga memberikan layanan khitan yang diperuntukkan bagi anak dhuafa, anak yatim atau piatu, bersama mereka Rumah Sunat Semarang memberikan kebahagiaan pada anak yang ingin berkhitan.

Rumah Sunat Semarang
Jln. Nogososro No.34
Tlogosari Semarang
081 6699 761

Please follow and like us:

Leave a Comment