Dokter Sunat Bayi Pilihan di Semarang

 

 

Sunat bayi By Rumah Sunat Semarang.
Di Negara Indonesia, sunat saat usia masih bayi sangatlah tabu untuk dilakukan. Karena bentuknya yang masih sangat kecil, juga terkait usianya yang masih sangat belum memungkinkan.

Sunat usia masih sangat bayi pada dasarnya memerlukan prosedur yang sama, memotong sedikit kulit kulup bagian luar alat kelamin laki – laki.

Meskipun sunat pada bayi prinsipnya adalah sama prosdurnya dengan sunat pada usia anak – anak tidak semua dokter bisa melakukan tindakan sunat pada bayi, sunat pada bayi membutuhkan skill yang mumpuni serta profesional yang tinggi.

Usia yang belum mencukupi, serta bentuk penis yang masih sangat kecil sangatlah menjadi kendala bagi seorang dokter. Namun, semua itu tidak berlaku dokter di Rumah Sunat Semarang, dokter sunat bayi di Semarang profesional dengan skill mumpuni yang berhasil melakukan sunat pada ratusan bayi bahkan ribuan bayi dengan minim risiko.

Menurut American Academy of Pediatrics, banyak sekali manfaat dari sunat bayi, meliputi :
1. Mencegah risiko infeksi saluran kencing, terutama pada tahun pertama usia anak.
2. Risiko penyakit seperti phimosis.
3. Risiko rendah terhadap penyakit kanker penis.
4. Penis pada laki – laki yang sudah sunat akan lebih hygienis, karena lebih mudah dibersihkan.
5. Sunat saat usia bayi belum bisa merasakan rasa nyeri.

Pasca sunat, perawatan pada sunat bayi lebih sedikit membutuhkan extra perhatian, karena usianya yang belum bisa diajak komunikasi. Ayah bunda harus lebih sering mengganti popok diapers untuk menjaga luka bekas disunat tetap selalu kering.

Melihat dari manfaatnya ayah bunda tidak perlu berpikir panjang, sunatkan bayi Anda di Rumah Sunat Semarang dengan dokter sunat bayi di Semarang, satu – satunya ahli sunat bayi dengan metode modern.

 

Rumah Sunat Semarang
Jln. Nogososro No.34
Tlogosari Semarang
081 6699 761

Please follow and like us:

Leave a Comment