081.565.29661 – TEMPAT SUNAT DI  TLOGOSARI, SUNAT LANGSUNG JADI, RUMAH SUNAT SEMARANG

081.565.29661
TEMPAT SUNAT DI  TLOGOSARI, SUNAT LANGSUNG JADI
RUMAH SUNAT SEMARANG

TEMPAT SUNAT DI  TLOGOSARI, SUNAT LANGSUNG JADI
TEMPAT SUNAT DI  TLOGOSARI, SUNAT LANGSUNG JADI

Untuk anak laki – laki, sunat adalah satu kewajiban. Tidak ada ketetapan kapan usia seharusnya dilakukan. Di Indonesia, usia berkhitan lazim dilakukan ketika memasuki masa baligh dengan batas usia minimalnya adalah 12 tahun. Bagi laki – laki berkhitan adalah tanda satu kedewasaan. Berkhitan adalah tindakan medis yang hanya sedikit membuang kulit kuluf yang menutupi penis. Sunat atau dikenal dengan istilah sirkum sisi bukanlah satu hal yang membuat anak akan menjadi takut atau meninggalkan rasa trauma yang berlebihan. Rasa takut yang luar biasa jika si kecil akan dikhitan. Rasa takut yang berlebihan atau dikenal dengan istilah ‘pobhia jika segera tidak teratasi akan menimbulkan psikis si kecil menjadi terganggu. Rasa trauma yang membekas pada si kecil akan terbawa sampai dewasa, tentu hal tersebut tidak diinginkan ! Mencari tempat sunat nyaman adalah solusi TERBAIK untuk si kecil yang pobhia ketika akan berkhitan.

Sejak zaman dahulu kala, khitan memang dianggap satu hal yang keramat, sakral dan menakutkan. Karena zaman dahulu berkhitan hanya menggunakan alat tradisional cukup dengan sebilah bambu yang tipis untuk memotong sedikit kuluf yang menutup penis. Laki – laki dahulu kala, menganggap bahwa sunat adalah cerita yang paling menakutkan. Banyaknya ritual yang harus dilalui ketika akan berkhitan, membuat para lelaki zaman dahulu tidak bisa tidur. Sebelum dikhitan proses anesthesia dengan cara berendam dalam sungai atau cukup dibekukan dengan es batu atau menggunakan air dingin. Bagi mereka, berpikir bahwa sunat nyaman bahkan tidak pernah ada, yang ada sunat itu sakit dan sangat tidak nyaman. cerita – cerita tersebut pasti akan sampai ke anak cucu.

Seiring dengan kemajuan tehnologi pada dunia medis, ilmu perkhitanan pun ikut berkembang. Berbagai metode modern selalu dikembangkan oleh para praktisi khitan.

Khitan modern, metode sunat nyaman yang dikembangkan oleh praktisi khitan mulai dari sunat modern dengan jahitan maupun metode sunat modern sunat nyaman tanpa jahitan.

Kelamin laki – laki yang sudah dikhitan akan lebih hygienis dibanding dengan yang belum disunat, kotoran menempel yang ditutupi oleh preputium akan hilang. Segudang manfaat akan dirasakan oleh buah hati ayah bunda. Dengan sudah berkhitan akan terhindar dari berbagai penyakit mulai dari penyakit infeksi saluran kencing sampai infeksi yang sangat membahayakan yaitu penyakit kelamin lainnya seperti kanker penis, hepatitis sampai dengan HIV.

Memilih tempat sunat nyaman dan aman sangatlah penting ! Meski berkhitan mempunyai segudang manfaat baik dari segi kesehatan maupun segi agama, berkhitan adalah satu tindakan medis yang juga memiliki beberapa risiko seperti terjadinya pembengkakan, perdarahan, serta terjadinya infeksi. Risiko tersebut bisa terhindari jika ayah bunda memilih tempat sunat nyaman dan aman bagi buah hati ayah bunda.

Layanan sunat nyaman dengan dokter yang berpengalaman adalah kunci dari salah satu keberhasilan prosesi sunat. Rumah Sunat Semarang tempat sunat nyaman bagi jagoan yang akan berkhitan yang bisa dijadikan kebanggaan warga Semarang Ungaran, Kendal, Salatiga dan sekitarnya. Tempat sunat nyaman yang berlokasi di Pusat Kota Semarang di lakukan oleh tenaga medis seorang dokter sunat yang berpengalaman dan menguasai berbagai metode sunat modern, sunat nyaman dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, Rumah Sunat Semarang dengan dokter pengalaman.

Rumah Sunat Semarang, satu – satunya tempat layanan sunat nyaman dengan metode khitan modern Semarang yang TERBAIK di Ungaran, Kendal, Salatigameminimalkan risiko – risiko terhadap tindakan sunat seperti pembengkakan, perdarahan, maupun infeksi. Sunat nyaman dikerjakan oleh seorang dokter khitan yang handal, terpercaya berbekal skill dan kompetensi di dunia perkhitanan melayani segala usia mulai usia bayi sampai dengan usia dewasa di  Ungaran, Kendal, Salatiga Semarang. Sunat nyaman di Rumah Sunat Semarang hadir di tengah masyarakat Semarang, Ungaran, Kendal, Salatigadan sekitarnya  dengan berbagai metode khitan modern sebagai berikut :

  1. Sunat Klamp

Sunat modern sunat nyaman tanpa dijahit, tanpa diperban, bisa langsung mandi dan aktifitas seperti biasa.

  1. Sunat Lem

Tehnik metode sunat nyaman dengan cairan khusus yang berguna menutup luka lebih cepat dan aman.

  1. Sunat Stapler

Satu metode sunat modern, sunat nyaman dengan alat modern dan canggih, menjadikan hasil sunat lebih rapi, pengerjaan lebih cepat, tidak dijahit dan tidak terpasang klamp atau alat penjepit.

  1. Sunat Flashcauter

Metode sunat nyaman menggunakan elemen terbuat dari logam khusus yang telah dialiri listrik untuk melakukan pembuangan kulit kulupnya, dengan minimal perdarahan.

  1. Sunat Konvensional

Metode modern, metode sunat nyaman, dengan luka dijahit rapat dengan tehnik khusus (interlocking) untuk mempercepat penyembuhan.

Dengan sunat nyaman terlengkap Rumah Sunat Semarang akan melengkapi segudang manfaat berkhitan. Tidak hanya itu ayah bunda, sunat nyaman juga dilengkapi dengan interior yang sangat menarik, serta fasilitas permainan untuk anak – anak sehingga anak – anak menikmati suasana layaknya rumah bermain menjadikan buah hati ayah bunda di Semarang berasa seperti di Rumah sendiri.

Rumah Sunat Semarang dengan segudang prestasi tidak hanya berhasil dalam perawatan luka saja, namun segudang di dunia perkhitanan telah disandang oleh Rumah Sunat Semarang. Sunat nyaman Rumah Sunat Semarang telah berhasil mengkhitan ratusan sampai dengan ribuan anak telah berhasil terlayani dengan berbagai metode sunat modern minim risiko, sunat nyaman, sunat aman tanpa rasa sakit, bebas aktifitas, sunat tak harus menunggu libur sekolah.

TEMPAT SUNAT DI  TLOGOSARI
TEMPAT SUNAT DI  TLOGOSARI

Rumah Sunat Semarang
Jln. Tlogosari Raya I, No. 65 E Semarang
081.6699.761  /  081.565.29661

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.