SUNAT DHUAFA SEMARANG
APA YANG KITA BISA

 

Sunat Dhuafa - rumah sunat semarang

Rumah Sunat Semarang jl nogososro 34 tlogosari semarang.
Perasaan bahagia adalah membuat orang lain bahagia, itulah kebahagiaan yang hakiki.
Berawal dari rasa ingin berbagi, rasa ingin memberi apa yang bisa kita beri, mengerjakan sesuatu apa yang bisa kita kerjakan yang berguna bagi sesama.
Salah satunya adalah Sebuah program dari rumah sunat semarang sunat dhuafa, tidaklah banyak yang kami beri tapi barangkali bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan.
Pada kesempatan ini rumah sunat semarang bersinergi dengan MED A ( Medical Emergency Disaster and Adventur ) sebuah organisasi atau wadah dari para dokter yang gemar berpetualang dan selalu aktif di first line di setiap disaster atau bencana.
Kita ketahui Negara kita rawan dan sering adanya ditimpa suatu bencana, kami dari MED A mempunyai tujuan meringankan beban penderitaan masyarakat yang tertimpa musibah bencana melalui tindakan medis dasar, tindakan pertama sebelum adanya tindakan lanjutan yang membutuhkan peralatan yang lebih mumpuni.
MED A sendiri embrio nya dari MAPADOKS sebuah organisasi pecinta alam fakultas kedokteran unissula semarang yang gemar berpetualang.
Pada kesempatan lain MED-A MAPADOKS juga mempunyai program peduli dhuafa,salah satunya adalah program sunat gratis bagi kaum dhuafa.
Rumah sunat semarang yang di gawangi seoarang dokter senior yang kebetulan juga aktif di kegiatan MED-A MAPADOKS bersinergi dengan program kemanusiaan, menjadikan program sunat gratis bagi kaum dhuafa.
Program ini diperuntukkan bagi para kaum dhuafa yang membutuhkan prosesi khitan,
MED – A MAPADOKS merupakan sebuah komunitas yang terdiri dari para dokter baik spesialis maupun dokter umum beserta mahasiswa fakultas kedokteran unissula semarng, yang mempunyai niat mulia dengan kegiatan apa yang kita bisa, apa yang kita mampu perbuat untuk sesama tanpa ada tendensi apapun, sebuah niatan yang perlu di apresiasi dan di kembangkan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan bersifat sosial.
Dalam kesempatan ini MED-A MAPADOKS mencoba untuk berbuat kemanusiaan, salah satunya program sunat dhuafa, sebuah program yang di dukung oleh banyak pihak yang mempunyai rasa sama.. asa sama.. kepedulian sesama yang sama, dengan meringankan beban sesama dalam program sunat gratis bagi kaum dhuafa.
Rasa bahagia ketika kita bisa memberi bahagia orang lain adalah sebuah kebahagiaan yang hakiki, kebahagiaan yang sempurna.
Seperti program hari ini sabtu 30 mei 2020, MED-A MAPADOKS bersama rumah sunat semarang mengadakan program sunat dhuafa,
Adalah anak rio anak kelas 5 sebuah SD negeri sampangan 2. ingin sekali sunat, tapi karna dampak dari wabah pandemic ini membuat orang tua rio agak terpengaruh.
Dengan menggunakan metode klamp adik rio, sebuah metode sunat modern terkini yang tidak di perban, tidak dijahit serta bebas aktifitas.
Sebuah metode sunat modern yang menjadi andalan rumah sunat semarang, disamping aman dan nyaman juga anak akan bebas aktifitas.
Pada hari yang telah disepakati rio bersama ayahnya datang ke rumah sunat semarang.
Hal yang sudah menjadi sop dan rule jika akan melakukan suatu tindakan medis selalu di data identitas mulai dari nama alamat serta adakah alergi atau adakah penyakit lain yang menyertai nya. Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui sebuah riwayat penyakit.
Setelah mengisi data rio masuk ruangan dan kenalan dengan dokter sunat, setelah ngobrol beberapa saat mulai lah prosesi khitannya.
Pertama tama rio diajak ngobrol dan tanpa disadari rio terhypnotis untuk bius nya, tanpa di rasa dan disadari sampai bagian penis yang hendak disunat tidak merasakan apapun. Barulah tindakan sunat di lakukan.
Badan rio yang agak gemuk menyebabkan penis tertarik kebelakang dan tertutup lemak perut bawah. Hal ini salah satu faktor penyulit, dan biasa di sebut dengan sunat gemuk.
Untuk sunat gemuk karakteristiknya berbeda dengan sunat biasa, diperlukan sebuah skil dan keahlian khusus untuk mengerjakan sunat gemuk.
Beberapa kasus terjadinya sunat ulang atau sunat repair setelah dewasa kalau gemuk, hal ini biasanya karna kurang kejelian atau jam terbang yang kurang untuk menangani sunat gemuk.
Setelah pengerjaan selama kurang lebih 15 menit rio sudah selesai prosesi khitannya.
Selamat adik rio.
Sebuah niatan mulia hanya ingin berbagi melalui sunat gratis untuk dhuafa.

 

Rumah sunat semarang
Nogososro 34 tlogosari
081.6699.761

www.sunatsemarang.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.infokhitan.com

Please follow and like us:

Leave a Comment