TEMPAT SUNAT – KHITAN PILIHAN DI SEMARANG – 081.565.29661

TEMPAT SUNAT – KHITAN PILIHAN DI SEMARANG
081.565.29661

TEMPAT SUNAT – KHITAN PILIHAN DI SEMARANG
TEMPAT SUNAT – KHITAN PILIHAN DI SEMARANG

Rumah sunat semarang 081.6699.761

Sebuah perencanaan perhelatan khitan bagi putra kesayangan haruslah dipersiapkan sedemikian detail dan terperinci. Mulai dari siapa yang diundang, menu makanan, hingga seberapa megah acara resepsi khitan nanti nya.
Hal yang tidak kalah penting dan justru yang terpenting adalah perencanaan tempat khitan yang nyaman bagi sang buah hati ayah bunda. Banyak tempat sunat bertebaran di kota semarang dan banyak pula praktisi yang free land atau sunat keliling. Atau lebih beken nya dengan sunat home care.
Sekilas sunat homecare atau mantri yang datang ke rumah tentu akan membuat ayah bunda simple dan tidak perlu repot. Tapi sekali lagi yang menjadi pertimbangan utama dalam memilih praktisi atu dokter sunat bukan pertimbangan tidak perlu repot datang ke tempat sunat. Yang menjadi pertimbangan adalah bagaimana hasil sunat yang bagus dan nyaman bagi anak, kalau hnya repot datang ke tempat sunat.. seberapa liter bensin seberapa jam waktu yang di korbankan di banding hasil yang bagus bagi anak dalam seumur hidup sekali, bagi hal yang paling berharga buat sang anak.
Repot dan waktu bukanlah pertimbangan utama untuk mendapatkan hasil sunat yang bagus bagi sang anak.

Memilih tempat sunat yang bagus tentu saja bisa dari berbagai sumber, baik rekomendasi maupun dari berbagai info sosial media, atau dari internet. Tempat sunat yang rekomendasi pasti lah yang mendesign atau mempunyai tempat khusus tindakan.
Moto dan slogan doktersunat.com adalah “ pilihan tepat itu perlu”
Dan memang sebuah pilihan bagi suatu perhelatan sekali dalam seumur hidup anak adalah perlu sekali. Harus di pertimbangkan melalui sebuah penggalian informasi yang tepat, mencari testimony ke anak yang sudah melaksanakan sunat di rumah sunat semarang. Ayah bunda bisa mencari testimony ataupun informasi dari kami melalui web www.sunatsemarang.com atau melalui akun facebook kami di dokter pras sunat , atau melalui instagram doktersunatsemarang.
Semua informasi maupun testimony lengkap dan komplit.

Rumah sunat semarang adalah tempat khitan yang rekomended bagi ayah bunda untuk sebuah pilihan yang penting dan terbaik bagi putra ayah bunda, sebuah tempat khitan yang berlokasi di tengah kota semarang mudah di jangkau dari berbagai jurusan. Tempat yang nyaman dan steril, dengan dokter sunat yang senior dan berpengalamann serta jam terbang tinggi membuat rumah sunat semarang di jadikan sebagai pilihan utama khitan center untuk warga semarang dan kota kota sekitarnya.
Sebuah layanan yang meng khusus kan di bidang khitan tentunya fasilitas dan ruangan khusus juga buat ber khitan, tidak di campur dengan layanan yang lain.
Hal itulah kenapa rumah sunat semarang yang terletak di tlogosari menjadi sebagai tempat sunat yang bonafide dan terpercaya. Menu sunat modern yang bervariatif serta pelayanan konsul 24 jam membuat nyaman orang tua jika ada perlu untuk bertanya atau berkonsultasi tentang khitan anak.

10 Alasan memilih rumah sunat semarang sebagai tempat pilihan utama anak sunat :

1. dokter sunat yang berpengalaman.
Penanganan khitan anak di rumah sunat semarang di lakukan oleh dokter sunat profesional yang telah berpengalaman puluhan tahun dan sudah ribuan anak ditangani oleh dokter pras. Seorang dokter senior dan expert di bidang sunat. Dokter sunat yang hoby petualang di alam terbuka menjidakn karakter dokter yang bersahaja friendly juga tidaklah terlalu formil, sehingga anak tidak takut akan profil seorang dokter.
Dokter pras sunat dalam mengaplikasikan bius nya menggunakan pendekatan personality, di ajak ngobrol masuk ke dunia apa yang disukai anak, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan rileks. Dalam proses biusnya dokter pras selalu menggunakan semi hypnoteraphy, sehingga anak akan merasa nyaman dan tidak merasakan sakit apapun sampai selesai proses khitan.

2. asisten dokter sunat yang cakap dan cekatan.
Dalam melaksanakan tugas nya dokter pras sunat selalu di dampingi asisten yang mumpuni dan cekatatan serta mampu bekerja sama secara dengan sempurna, karna sudah berdampingan sejak 8 tahun menjadikan asisten dokter pras sunat paham apa yang dikehendaki tanpa harus berkomunikasi, karna dalam pelaksanaan sunat dokter pras ngobrol sama anak yang disunat.
Artinya berkomunikasi tanpa kata bahkan tanpa kode berjalan dengan lancer tanpa suatu kendala apapun, karna step step pelaksanaan prosesi sunat sudah dikuasai asisten dokter pras sunat.

3. mutu pelayanan yang prima
Rumah sunat semarang selalu di terima tim customer service dan akan dijelaskn secara detail dan gamblang tentang semua metode kelebihan dan kekurangannya.
Dalam menjelaskan menggunakan peraga maupun gambar yang memudahkan para orang tua memahami tentang apa yang perlu di pilih dan apa yang perlu dilakukan pasca sunat. Tim customer service berlaku juga sebagai tim dokumentasi ketika setelah selesai prose sunat, biasanya anak maupun orang tua akan mengabadikan moment berharga tersebut dengan foto foto di photobooth yang telah disediakan, bahkan kadang di edit kan menjadi sebuah video perjalanan sunat.

4. management complaint siap 24 jam
Rumah sunat semarang menyediakan layanan cutomer service via w.a selama 24 jam full. Biasanya kalau ada keluhan pasca sunat bisa di tanyakan melalui layanan customer care kami, 24 jam full ready. Hal yang kadang bingung tentang apa yang dilakukan orang tua ketika ada keluhan bisa Tanya Tanya ke nomor layanan customer care rumah sunat semarang.

5. lokasi rumah sunat semarang tengah kota.
Rumah sunat semarang beralamat di jl. Nogososro 34 tlogosari kota semarang. Lokasi yang mudah di jangkau dari jalur manapun. Strategis dan mudah dicari.tidak heran ketika musim liburan pas ramai ramai nya sunat, parkiran penuh sampai seberang jalan. Mobil luar kota banyak berjejer di pinggir jalan, antria yang panjang tapi nyaman bagi anak karna tidak menunggu lama. Mobil mobil dari luar kota macam dari Kendal, pekalongan, kudus, jepara, pati, ungaran, salatiga, purwodadi, banyak parker di sisi jalan.

6. konsep rumah sunat yang ramah anak
Rumah sunat semarang berkonsep kekelurgaan, dengan nuansa poster dan gambar para jagoan avenger yang bertujuan bersinergi dengan keberanian sang anak, bahwa anak adalah jagoan sunat yang tidak mengenal takut karna sunat, sebab sunat sesungguhnyabukanlah hal yang menakutkan. Suasana yang friendly membuat anak merasa dirumah sendiri, jauh dari perasaan sebuah dokter dengan alat pisau nya.. semua enjoy senang dan santai. Pada saat menunggu antrian di seiakan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas televise, bacaan majalah, maupun area play station bagi anak untuk mengurangi kegelisahan dan kejenuhan.

7. ruang tindakan yang bersih dan nyaman.
Di rumah sunat semarang, hal sekecil apapun akan menjadi perhatian management. Termasuk ruangan tindakan, hal ini sangat vital sekali karna menyangkut kenyamanan si anak. Anak akan merasa senang dantidak takut karna dalam ruangan tindakan di suguhi gambar gambar pemandangan dan di sambut dokter sunat dengan ramah dan familier membuat ank akan semakin nyaman saja dalam melalui prosesi khitan.

8. menggunakan bius ramah anak.
Hal yang paling menakutkan bagi si anak adalah suntik dan gunting.
Konsep menakutkan inilah yang oleh management rumah sunat semarang dibuang jauh jauh.
Pada prosesi bius anak akan diajak ngobrol tentang apa yang disukai, siapa kawan terdekatnya, apa hoby nya dll, oleh dokter sunat bahan dari obrolan inilah yang digunakan untuk menghypnotis anak, bahwa disini tidak ada suntik hanya di elus dan di cubit pelan sambil membayangkan hoby dan sedang bersama dengan kawan terdekatnya. Hal inilah yang menjadi nilai jual tersendiri dibanding tempat sunat yang lain. Di rumah sunat semarang mengusung konsep bius hypno tidak suntik yang menjadikan anak merasa nyaman tidak takut serta jadi jagoan sunat ayah bunda.

9. metode sunat modern.
Rumah sunat semarang menghadirkan metode sunat modern yang terkini dan nyaman buat anak, banyak menu pilihan yang akan di jelaskan oleh customer care secara detail dan gamblang. Menu sunat modern macam sunat flashcuter / sunat laser orang awam bilang dengan harga yang murah dan terjangkau. Semua di hadirkan untk kenyamanan anak. Metode smart klamp atau sunat klem merupakan metode pilihan yang utama di rumah sunat semarang, di samping harga murah terjangkau juga nyaman bagi anak, sunat lem ..metode baru inovasi terkini menggabungkan sunat tanpa jahit dengan cairan perekat khusus sebagai ganti jahit menjadijan sunat lem menjadi pilihan anak yang takut dan pobhia jarum, ada pilihan sunat stapler, metode sunat staler merupakan metode sunat terkini yang baru satu tahun terakhir ini masuk ke bursa pasaran para dokter sunat di Indonesia.
Semua metode sunat modern yang komplit ini menjadikan rumah sunat semarang sebagai pilihan utama bauat sang buah hati melalukan prosesi sunat nya.

10. pelayana pasca sunat
Rumah sunat semarang memperhatikan hal hal yang mungkin tempat sunat lain tidak dilakukan, rumah sunat semarang akan mengawal putra ayah bunda sampai benar benar selesai bahkan ada layanan customer care yang siap melayani semua keluhan atau semua hal yang belum tau buat ayah bunda.

RUMAH SUNAT SEMARANG adalah klinik pusat layanan Sunat Modern tempat sunat bayi, anak, dewasa di Wilayah semarang adalah pilihan bagi ayah bunda, di RUMAH SUNAT SEMARANG ditangani oleh dokter terpercaya dengan fasilitas kesehatan yang memiliki reputasi yang baik. Agar semua manfaat sunat dapat diraih tanpa harus khawatir akan bahayanya silahkan ayah bunda kunjungi klinik kami di RUMAH SUNAT SEMARANG.

 

Untuk informasi dan reservasi
081.565.29661
081.6699.761
www.sunatsemarang.com
www.sunatindonesia.com
www.infosunatsemarang.com
www.dokterpras.com
www.infokhitan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.