SUNAT “ GAYENG“ DI RUMAH SUNAT SEMARANG 081.6699.761 | Jl. Tlogosari Raya 1, No 65, Semarang.

SUNAT “ GAYENG“ DI RUMAH SUNAT SEMARANG 081.6699.761 | Jl. Tlogosari Raya 1, No 65, Semarang.

sunat gayeng, rumah sunat semarang

“Gayeng”, Ungkapan istilah bahasa jawa yang berarti ramai “menyenangkan dan bersahaja”. Sebuah moment khitan yang berbanding terbalik dengan kebanyakan yang dialami anak. Peristiwa yang sebagian besar anak dianggap menakutkan tidak berlaku ketika berkhitan di Rumah Sunat Semarang. Saat para jagoan ketika berkhitan merasa phobia berubah menjadi sebuah momentum yang “gayeng dan menyenangkan”. Sunat yang penuh ceria tawa kebahagiaan bersama keluarga terdekat tentunya.

Kapan kamu berani disunat ?
Mungkin itu pertanyaan yang kerap kali dilontarkan pada jagoan yang belum berkhitan. Entah memang benar benar belum berani atau juga sebenarnya sudah ada rasa ingin tapi ditakut takuti teman sehingga timbul rasa tidak berani.

Takut,
Itu adalah bentuk psikologis pada anak yang hendak sunat yang tidak mudah diatasi ketika jagoan mengatakan saya “takut” dikhitan. Tugas orangtualah untuk membuat jagoannya untuk berani berkhitan, karena dengan berkhitan jagoan akan menemukan banyak manfaat. Secara medis jagoan yang sudah berkhitan alat kelaminnya akan lebih terjaga kebersihannya. Jauh dari berbagai penyakit kelamin salah satunya adalah infeksi saluran kencing. Tidak hanya itu, penyakit seperti kanker penis bisa terhindari karena berkhitan. Islam pun telah memberikan ajaran yang sangat luar biasa tentang berkhitan. Berkhitan adalah kewajiban bagi kaum muslim karena di dalam berkhitan akan terjaga kebersihannya, alat kelamin lebih mudah terhindar dari kotoran dan najis yang tersembunyi dalam kulup penis.

Pada era canggih seperti sekarang ini prosedur khitan sangatlah mudah, karena cukup datang ke Rumah Sunat Semarang, dan semuanya akan teratasi dan berjalan dengan rasa bahagia. Sunat “gayeng” bersama Rumah Sunat Semarang memberikan kesempurnaan cerita dengan keluarga, bahwa sunat itu membahagiakan. Jauh dari paradigma akan ngerinya sebuah sunat. Dengan metode khitan yang semakin canggih saat ini, menjadikan khitan di rumah sunat semarang akan lebih mudah dan menyenangkan. Meskipun design sudah dibuat sedemikian rupa, ketakutan akan berkhitan tetaplah selalu ada bagi seorang jagoan. Berkhitan di Rumah Sunat Semarang ada fasilitas ekstra yang menepis akan ke kuatiran tersebut, hypnokhitan akan semakin menyenangkan disaat melakukan prosesi khitan. Hal yang menakutkan di rubah menjadi gayeng menyenangkan dengan hypnokhitan. Selain ekstra pelayanan hypnokhitan, di rumah sunat semarang dan juga Para ahli khitanpun sudah membuat metode khitan yang lebih nyaman bagi jagoan yang berkhitan. Mulai dari metode yang cukup di lem sampai dengan metode dengan alat praktis seperti metode klamp.

Hal yang menyebabkan ketakutan pada saat menghadapi proses khitan adalah di takut takuti. Entah oleh kawan – kawan atau justru dari sebuah candaan yang niatnya hanyalah iseng tapi semua itu tetap membuat para jagoan yang berkhitan tetap merasa takut akan berkhitan. Anak yang awalnya berani bisa berubah menjadi seorang phobia. Berbagai alasan selalu diungkapkan ketika nyali itu berubah, alasan akan takut dengan jarum suntik, takut dijahit, takut dipotong burungnya, takut sakit, takut karena pengalaman teman yang disunat sakit, dan takut melihat darah. Phobia jagoan yang berlebihan tersebut tidak berlaku jika berkhitan di rumah sunat semarang. dengan metode yang canggih semua kekuatiran anak tersebut tidaklah ada di rumah sunat semarang,

 

Rumah Sunat Semarang yang telah dirancang untuk dipersembahkan bagi jagoan yang akan berkhitan. Tempat yang sangat nyaman dan menyenangkan adalah tampilan dari Rumah Sunat Semarang. Tidak hanya bagi anak – anak, mereka orang dewasa yang belum berkhitan pun bisa berkhitan di Rumah Sunat Semarang.

Banyaknya pilihan metode serta layanan yang berbeda dan lain dari pada yang lain. Sebuah pelayanan yang teristimewa untuk menciptakan rasa gayeng pada prosesi khitan anak. Berkhitan di rumah sunat semarang akan memberikan nilai plus tersendiri bagi kenyamanan para jagoan yang akan berkhitan. Banyaknya layanan yang ada di Rumah Sunat Semarang mulai layanan sunat bayi, sunat anak, sunat dewasa, sunat mu’alaf, sunat gemuk, serta sunat pada anak berkebutuhan khusus (autisme) menambah poin bagi Rumah Sunat Semarang.

 

Sunat “Gayeng” di Rumah Sunat Semarang tak harus menunggu usia berapa dan saat kapan. Usia saat masih bayi akan lebih memberikan kenyamanan bagi jagoan ayah bunda, karena saat usia bayi luka akan lebih cepat sembuh dan jagoan pun lebih cepat kering. Semakin dini usia, semakin lebih baik untuk dikhitan, karena saat usia masih bayi tidak akan menimbulkan phobia yang berlebihan dibanding usia anak – anak.

Namun, ayah bunda tidak perlu khawatir ketika sunat di Rumah Sunat Semarang, rasa takut anak akan bisa teratasi dengan pilihan metode sunat hypnokhitan tanpa jarum suntik bagi jagoan yang takut dengan jarum suntik, serta metode sunat hypno yaitu metode khitan bagi anak yang phobia akan khitan.

Buat ceritamu “Pengalaman Menyenangkan” di Rumah Sunat Semarang.
Sunat “Gayeng” di Rumah Sunat Semarang,
Sunat Menyenangkan,
Tanpa Sakit,
Tanpa Takut,
Bagi Jagoan Pemberani.

 

Rumah Sunat Semarang
Jl. Raya Tlogosari 1 No. 65
Semarang
081 6699 761
081 6699 149

Leave a Reply

Your email address will not be published.