Bentuk Gangguan Penis yg Segera Diatasi Dengan Jalan Sunat

Bentuk Gangguan Penis yg Segera Diatasi Dengan Jalan Sunat

WHO menulis bahwa sunat pada laki-laki, lebih banyak manfaatnya sehingga disarankan untuk dilakukan. Penelitian juga membuktikan bahwa sunat laki-laki tidak memberi efek pada fungsi kelamin mereka kelak. Beberapa kondisi kesehatan pada anak laki-laki justru menyarankan sunat sebagai solusi. .
Sunat dilakukan tidak ada batasan umur berapa dilakukan tindakan. Namun ada beberapa tradisi daerah ada yg tidak di wajibkan sunat.
Seiring perkembangan jaman dan mudahnya informasi kesehatan masuk ke daerah daerah, sekarang sunat hampir semua mewajibkan karna faktor kesehatan.
Ada beberapa hal yg di segerakan sunat, walau tradisi di daerah tersebut kadang di tabukan untuk sunat di usia itu
Tapi dari segi medis harus disegerakan.
Hal hal yg harus dilakukan tindakan sunat segera karna alasan medis
Beberapa gangguan pada penis anak laki-laki membutuhkan sunat sebagai solusi. Gangguan itu adalah:

  • Fimosis yaitu kulup yang terlalu kencang melekat pada kepala penis sehingga tidak dapat ditarik ke belakang kepala penis.
  • Parafimosis adalah kondisi dimana kulup tidak dapat ditarik kembali ke arah kepala penis sehingga menjepit batang penis dan mengganggu peredaran darah pada penis.
  • Balanoposthitis yaitu peradangan di kulup dan menyebabkan perih, gatal, radang, dan penyempitan saluran kencing.
  • Balanitis xerotica obliterans peradangan kronis yang bisa menyebabkan kulup menjadi keras dan berpotensi menjadi kanker penis.
  • Preputial neoplasms, yaitu kulit berlebih dan robekan di kulup.
    Itulah beberapa alasan kenapa harus sesegera mungkin di lakukan tindakan sunat
    Di rumah sunat semarang ada beberapa pilihan yg bisa dipilih untuk solusi keadaan diatas.
    Salah satu nya metode klamp. beberapa keunggulan dari sunat klamp selain pengerjaan lebih cepat, anak juga bisa bebas beraktifitas bahkan boleh dan dianjurkan mandi dan basah basahan, makananpun juga tidak ada pantangan. Makan daging yang mengandung protein tinggi justru dianjurkan sangat bertentangan dengan mitos yang beredar di masyarakat kalau sunat tidak noleh makan daging
Please follow and like us:

Leave a Comment