081.6699.761 – SUNAT LEM SPEKTAKULER DI KOTA SEMARANG

081.6699.761
SUNAT LEM SPEKTAKULER DI KOTA SEMARANG

SUNAT LEM SPEKTAKULER DI KOTA SEMARANG - RUMAH SUNAT SEMARANG

 

Jagoan Khitan di Kota Semarang.

Sunat atau dikenal dengan istilah sirkum sisi bukanlah satu hal yang membuat anak akan menjadi takut atau meninggalkan rasa trauma yang berlebihan. Pada prinsipnya, bersunat adalah hanya sedikit menghilangkan kulit kuluf yang menutupi penis. Untuk anak laki – laki sunat adalah satu kewajiban dan lazim dilakukan ketika memasuki masa baligh. Dibanding dengan jagoan yang belum disunat, alat kelamin yang sudah disunat lebih bersih dibanding dengan jagoan yang belum disunat. Dengan sunat, kotoran menempel yang ditutupi oleh preputium akan hilang. Berbagai penyakit alat kelamin bisa terjadi pada jagoan jika tidak disunat, mulai dari penyakit infeksi saluran kencing sampai infeksi yang sangat membahayakan yaitu penyakit infeksi HIV dan Hepatitis. Sebagai orangtua, tentu ayah bunda tidak menginginkan terjadi pada buah hati kesayangannya. Dengan melihat banyaknya manfaat dari bersunat, ayah bunda pun akan bersikap mengambil langkah untuk menyegerakan jagoannya untuk bersunat.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang,

Banyaknya layanan dan metode sunat yang ada di tengah masyarakat saat ini bukanlah satu hal yang membuat ayah bunda maupun sahabat jagoan di Semarang untuk menunda bersunat. Memilih tempat sunat yang nyaman dan aman sangatlah penting, Dokter Khitan Semarang Kota memberikan solusi terbaik bagi sahabat jagoan yang akan bersunat. Dokter Khitan Semarang Kota sebagai tempat layanan sunat modern terbaik di Kota Semarang, selalu hadir dengan berbagai metode sunat terbaru, metode modern ‘Sunat Lem Spektakuler adalah metode sunat ter’new di Dokter Khitan Semarang. Tentu, ayah bunda akan merasa masih sangat asing mendengar metode ‘Sunat Lem Spektakuler

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang,

Metode ‘Sunat Lem Spektakuler adalah metode sunat terkini yang menggabungkan 3 kekuatan. Metode sunat tanpa ring/ klem menempel ini, metode sunat terkini yg mengutamakan Safety, Care dan Aesthetic sehingga jagoan lebih nyaman, aman dan memberikan hasil yang presisi dan estetis. Dengan seorang operator khitan yang sudah terkenal, dokter Pras Semarang, dokter khitan professional di Kota Semarang dengan segudang prestasi telah berhasil mengkhitan ribuan jagoan yang sudah berkhitan di Dokter Khitan Semarang.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang,

Metode Sunat ‘Lem Spektakuler sunat tanpa nyeri, bius nyaman, tanpa ring/ klem menempel. Dengan tidak ada ring atau klem menempel, proses pelepasan ring pun tidak ada, menjadikan jagoan sunat nyaman lebih cepat sembuh. Metode Sunat ‘Lem Spektakuler sangat bersahabat bagi jagoan yang takut akan alat jahit, sahabat jagoan tidak perlu merasa khawatir dan takut karena tidak ada prosesi penjahitan. Metode sunat tanpa ring/ klem menempel, cukup direkatkan dengan media cairan khusus seperti lem. Sunat tanpa ring/ klem menempel menggunakan lem yang digunakan untuk merekatkan luka mengandung 2-OCA (2-Octyl Cyanoarylate). Lem jenis ini pun tahan terhadap air, antibakteri, dan mudah kering.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang,

Metode Sunat ‘Lem Spektakuler dengan media lem ini, menggunakan cairan perekat khusus yang berfungsi untuk menutup luka setelah sunat. Meskipun metode sunat tanpa ring/ klem menempel tergolong baru, tetapi penggunaan lem dalam dunia medis sudah digunakan sejak lama. Teknik ini sangat efektif untuk menyatukan bagian tubuh yang terluka, tanpa perlu dijahit. Metode sunat tanpa nyeri lepas ring atau klem ini, jagoan ayah bunda tentu lebih aman dan nyaman, dengan tidak adanya ring atau klem menempel sahabat jagoanpun tidak merasa was – was saat melakukan aktifitas. Dengan sunat tanpa ring/ klem menempel sahabat jagoan di Semarang Kota lebih bebas bermain bersama teman – temannya.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang,

Setiap tindakan medis akan memiliki risiko, seperti halnya dengan tindakan medis dalam hal ini adalah sunat atau sirkum sisi juga memiliki beberapa risiko. Namun ayah bunda tidak perlu takut atau khawatir, karena risiko – risiko ini dapat teratasi oleh tenaga medis yang professional. Beberapa risiko yang bisa terjadi saat berkhitan tersebut antara lain :

  • Pembengkakan

Pasca tindakan khitan terjadinya pembengkakan wajar terjadi, hal ini biasanya banyak terjadi pada penggunaan metode sunat ring atau klem. Pembengkakan tersebut akan terjadi selama klem masih terpasang, karena tabung klem yang terpasang, peredaran darah dari tubuh ke kepala penis belum lancar. Pada Metode ‘Sunat Lem Spektakuler ini metode sunat istimewa, sangat minim bahkan tidak ada risiko terjadinya pembengkakan seperti halnya metode sunat ring atau klem.

  • Perdarahan

Metode ‘Sunat Lem Spektakuler sangat minim akan terjadinya perdarahan. Metode sunat yang cukup diberikan perekat cairan seperti lem, tanpa jahitan sehingga terjadinya risiko terjadinya perdarahan.

  • Nyeri

Nyeri saat prosesi berkhitan sampai dengan pasca khitan sangatlah wajar pada tindakan sunat. Sunat bius nyaman akan menghilangkan sensasi nyeri pada jagoan yang berkhitan. Metode ‘Sunat Lem Spektakuler, metode sunat tanpa ring/ klem menempel sehingga jagoan lebih lebih nyaman. Pasca berkhitan pada metode ‘Sunat Lem Spektakuler sunat tanpa nyeri lepas ring/ klem karena tidak adanya prosesi pelepasan alat yang menempel, jagoan lebih nyaman tanpa rasa sakit.

  • Infeksi

Dengan menggunakan alat sekali pakai dan steril tempat yang steril, dibantu dengan mengkonsumsi obat yang paten akan mampu meminimalisir terjadinya infeksi pasca berkhitan. Metode sunat tanpa ring / klem menempel menjadikan ‘Sunat Lem Spektakuler lebih minim terjadinya infeksi, berbeda dengan metode sunat ring atau klem dengan adanya alat yang menempel jika jagoan tidak bisa menjaga kebersihan, kuman penyakit akan menumpuk pada area penis sehingga bisa terjadi infeksi pasca berkhitan.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang

Dokter Pras Semarang, sebagai Dokter Sunat tanpa ring/ klem menempel Professional di Kota Semarang, praktisi kesehatan berpengalaman di dunia sunat berupaya menghadirkan layanan sunat dengan metode terbaru ‘Sunat Lem Spektakuler, dengan sentuhan yang benar – benar disukai anak-anak. Sunat di Dokter Khitan Semarang Kota, lengkap dengan metode sunat dan dikonsep secara khusus. Sangatlah tepat, jika ayah bunda memilih tempat sunat di Dokter Khitan Semarang, dengan sunat tanpa ring/ klem menempel dikerjakan oleh operator seorang dokter ‘Sunat Professional di Wilayah Semarang, sosok dokter yang akan memberikan kenyamanan bagi buah hati Anda.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang

Sunat tanpa ring/ klem menempel dengan dr.Pras Semarang, Dokter Khitan Semarang Kota akan mampu menekan segala risiko yang akan terjadi pada buah hati ayah bunda. Dengan Metode Sunat Lem Spektakuler di Dokter Khitan Semarang, metode sunat tanpa ring/ klem menempel menjadikan tidur buah hati ayah bunda lebih nyenyak. Dengan sunat di Dokter Khitan Semarang, tanpa ring/ klem menempel jagoan ayah bunda lebih sehat. Dengan sunat tanpa nyeri lepas ring atau klem jagoan ayah bundapun lebih kuat seperti jagoan yang ayah bunda harapkan.

 

Sahabat Jagoan di Kota Semarang,

Sunat Lem Spektakuler, metode sunat terbaru di Dokter Khitan Semarang Kota. sunat tanpa ring/ klem menempel, metode sunat tanpa nyeri lepas ring atau klem, sunat tanpa rasa sakit, jagoan bersunat tanpa menunggu libur sekolah di Kota Semarang, sunat nyaman dan aman bersama dokter Pras di Semarang Kota.

 

SUNAT LEM SPEKTAKULER DI SEMARANG

Rumah Sunat Semarang
Jln. Tlogosari Raya I, No. 65 E Semarang
081.6699.761  /  081.565.29661

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.