081.565.29661 // SUNAT DEWASA DI MIJEN – SEMARANG TANPA CUTI KERJA METODE STAPLER

081.565.29661 // SUNAT DEWASA DI MIJEN – SEMARANG TANPA CUTI KERJA METODE STAPLER

JASA LAYANAN SUNAT DEWASA TANPA CUTI KERJA DI SEMARANG

 

Rumah Sunat Semarang 081.565.29661

Tidak hanya untuk bayi maupun anak-anak saja, melainkan kini juga ada sunat dewasa di Mijen yang tentunya mudah dengan metode stapler ini. Dalam dunia medis sendiri, sunat adalah sebuah tindakan untuk memotong kulit yang menutupi kepala penis.

Saat ini juga sudah ada banyak kalangan pria dewasa yang tidak malu lagi mengungkapkan keinginannya untuk segera disunat. Umumnya mereka telah menyadari bahwa sunat atau khitan tidak hanya sekedar menjalankan ajaran agama saja, namun juga untuk kesehatan.

Tidak hanya itu saja, naun sunat juga sangat penting dilakukan demi menjaga kesehatan, terutama untuk menjaga kesehatan penis. Maka dari itu jangan merasa takut untuk melakukan sunat, sebab bisa menggunakan metode stapler ini dan dilakukan oleh dokter yang profesional.

Pentingnya Melakukan Sunat Dewasa Demi Menjaga Kesehatan Penis

Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya sunat seringkali dilakukan pada bayi atau anak usia 3 sampai 7 tahun. Akan tetapi menurut medis tidak ada batasan usia untuk melakukan tindakan seperti itu dan tidak hanya khitan bayi saja.

Faktanya, bahwa sunat ini sangat penting untuk kesehatan organ reproduksi pria, tujuannya adalah memudahkan mereka untuk membersihkan area kelaminnya. Bahkan dengan melakukan sunat juga bisa melindungi kaum pria dari infeksi saluran kemih serta penyakit menular seksual (HIV).

Sebenarnya ada beberapa kondisi medis yang menjadi alasan mengapa seorang pria dewasa dianjurkan untuk melakukan sunat. Bagi Anda yang sudah beranjak dewasa namun belum sunat maka jangan khawatir, sebab bisa meminta bantuan dari dokter profesional ini.

Tentang Sunat Stapler

Sunat dewasa di Mijen memang sangat penting dan salah satu metode yang mudah, aman dan cepat adalah menggunakan metode stapler. sunat dewasa di Rumah Sunat Semarang merupakan metode sunat yang memiliki banyak kelebihan dari pada sunat konvensional pada umumnya.

Bagaimana tidak, pasalnya metode sunat yang satu ini jauh lebih cepat, efisien dan tentunya lebih aman. Nah metode ini akan dilakukan dengan cara menggabungkan prosedur potong dan jahit menggunakan bantuan alat stapler ini.

Jadi stapler ini adalah alat berbentuk lonceng pada bagian dalam yang berfungsi sebagai melindungi kepala penis pria.Tidak hanya itu saja, melainkan alat canggih ini juga mempunyai lonceng pada bagian luar dengan pisau bundar untuk memotong kulup.

Alat Stapler

Jangan merasa minder saat melakukan sunat dewasa, sebab dengan menggunakan metode stapler semua akan baik-baik saja. Karena sunat stapler ini merupakan salah satu metode sunat yang paling sederhana karena hanya menggunakan bantuan dari alat stapler.

Sebagai Doktet di Rumah Sunat Semarang akan menggunakan alat ini guna melakukan sunat pada orang dewasa dengan mudah. Stapler ini berfungsi sebagai mengangkat kulup penis secara efisien, cepat dan aman tentunya.

Alat ini memang mencakup menjadi dua bagian yakni inner bell dan outer bell yang mana keduanya memiliki fungsi yang berbeda. Nah inner bell ini untuk melindungi kelenjar bagian dalam sementara outer bell ini untuk memotong kulit kulup penis serta staples untuk menutup luka.

Metode Sunat Stapler

Sunat dewasa di Mijen dengan menggunakan metode stapler ini sangat mudah dilakukan bagi para dokter profesional, seperti di Rumah Sunat Semarang. Nah sebagai langkah pertama dalam metode ini, maka ukuran penis tepat berada di bawah kepala penis akan diukur dahulu.

Lalu penis akan didesinfeksi melalui pembedahan dengan cairan desinfektan atau yodium yang sebanding sebelum melakukan prosedur khitan. Untuk mendapatkan persetujuan, maka dokter akan memperjelas bagaimana langkah-langkah prosedur sunat tersebut.

Langkah berikutnya adalah pengukuran, maka pasien akan menjalani pengukuran dulu untuk menentukan ukuran alat stapler tersebut. Dokter juga akan memberi anestesi lokal baik itu melalui krim anestesi topikal maupun injeksi anestesi untuk memblokir saraf penis.

Setelah memastikan efek mati rasa dari anester, maka sunat dewasa di Mijen akan dilakukan oleh dokter bedah dengan membersihkan area tersebut. Dokter akan langsung membuat sayatan pada kulup dan menyisipkan inner bell lalu memasang stapler sunat.

Inner bell akan langsung disekrupkan ke outer bell lalu melepas peniti khusus dan menembakkan langsung stapler. Dokter akan menahannya selama kurang lebih 3 menit untuk memastikan bahwa potongan kulup bersih.

Nantinya dokter juga akan melepas sebagian inner bell dan menyesuaikan dengan kulup penis serta hemostasis absolut. Langkah terakhir adalah dengan membersihkan luka bedah menggunakan larutan antiseptik lalu melapisinya menggunakan krim antibiotik.

Kelebihan

Ternyata metode sunat stapler ini jauh lebih unggul dan bagus daripada menggunakan metode konvensional pada umumnya. Itu artinya bahwa metode yang satu ini merupakan salah satu metode yang aman untuk khitan anak, bayi maupun dewasa di Mijen – Semarang.

Salah satu keunggulan sunat dewasa Mijen di Rumah Sunat Semarang adalah hanya membutuhkan waktu yang singkat dan bahkan tidak memerlukan jahitan sama sekali. Berkat dengan alat canggih dan modern seperti ini, maka akan menjadikan hasil menjadi lebih rapi dan lebih cepat.

RUMAH SUNAT DEWASA METODE STAPLER DI SEMARANG

Rumah Sunat Dewasa Tanpa Cuti Kerja di Mijen – Semarang

Kelengkapan fasilitas, menu metode sunat modern serta dokter ahli sunat modern di Rumah Sunat Semarang semakin meyakinkan bahwa sunat di Rumah Sunat Semarang adalah nyaman dan aman bagi yang akan berkhitan di Mijen – Semarang.

 

RUMAH SUNAT SEMARANG

Alamat : Jln. Tlogosari Raya 1 No. 65 E Tlogosari Kulon – Pedurungan Semarang

081.6699.761

081.6699.149

081.565.29661

0881.3934.355

www.sunatsemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.