081.565.29661 || INFORMASI RUMAH SPESIALIS SUNAT BAYI & ANAK GEMUK DI PEDURUNGAN SEMARANG // SUNAT SEHARI SAJA..

081.565.29661 || INFORMASI RUMAH SPESIALIS SUNAT BAYI & ANAK GEMUK DI PEDURUNGAN SEMARANG // SUNAT SEHARI SAJA..

                                                                        DOKTER SUNAT BAYI TERBAIK DI SEMARANG 

Rumah Sunat Semarang 081.565.29661

Sebenarnya ada beragam sunat bayi & sunat gemuk Pedurungan. Sekarang ini memang banyak orang tua yang lebih memilih melakukan sunat ketika anak masih bayi. Bagi mereka yang beragama Islam sunat memang diwajibkan bagi laki-laki. Di Indonesia sendiri bahkan hal ini sudah menjadi tradisi.

Sedangkan dari sisi medis sunat dilakukan karena sejumlah manfaat yang akan didapatkan dan manfaat tersebut berkaitan dengan kesehatan. Meskipun sebenarnya prosedur sunat ini juga memiliki risiko tersendiri. Makanya ketika Anda memilih tukang sunat, ada baiknya Anda memilih yang terpercaya.

Salah satunya adalah Rumah Sunat Semarang. Rumah sunat ini bisa melayani sunat bayi atau sunat gemuk. Anda bisa mempercayakan sunat anak Anda di rumah sunat ini. banyak orang tua memilih menyunatkan anaknya ketika bayi dengan alasan agar tidak terlalu repot untuk mengurusnya.

Manfaat Sunat Bayi Bagi Kesehatan yang Masih Jarang Diketahui Masyarakat Pedurungan – Semarang

Sunat sebenarnya merupakan operasi pembuangan kulup atau kulit yang menutupi bagian ujung kepala penis. Hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan meskipun berisiko, namun ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika melakukan sunat saat bayi.

Meskipun begitu, keputusan sunat ketika masih bayi memang mengundang pro dan kontra. Ada sebagian orang tua yang setuju namun ada juga yang kurang setuju. Makanya sebelum Anda memutuskan untuk melakukan sunat ketika anak masih bayi. Sebaiknya perhatikan beberapa manfaatnya berikut ini.

Mencegah Masalah pada Penis

Sunat Bayi & Sunat Gemuk Pedurungan ini sangat bermanfaat untuk mencegah masalah yang timbul pada penis. Karena jika kulup tidak dihilangkan akan menyebabkan beberapa masalah. Hal ini disebabkan oleh kulup yang tidak disunat tersebut akan menempel pada kulit dan menyebabkan masalah fimosis.

Jika dibiarkan hal ini bisa menyebabkan masalah peradangan pada penis. Tentunya hal ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu, ada baiknya jika Anda melakukan sunat untuk anak ketika mereka masih bayi. Sehingga mereka akan terhindar dari risiko timbulnya penyakit.

Mengurangi Resiko Infeksi

Melakukan sunat sejak bayi ini juga dapat menghindari timbulnya infeksi. Menurut penelitian, bayi yang tidak disunat jauh lebih berisiko terkena infeksi saluran kemih. Hal ini karena penis yang sudah disunat jauh lebih mudah dijaga kebersihannya dibandingkan bayi yang belum sunat.

Sehingga kebersihannya akan selalu terjaga dan kuman serta bakteri penyebab infeksi bisa dihindari. Dengan ini kesehatan bayi pun tidak akan terganggu. Untuk itu tidak ada salahnya jika anak disunat semenjak mereka masih bayi. Agar terhindar dari berbagai masalah seperti infeksi.

Mengurangi Risiko Kanker

Sunat Bayi & Sunat Gemuk Pedurungan ini juga sangat bermanfaat untuk mengurangi risiko timbulnya kanker penis. Meskipun sebenarnya kanker penis ini jarang  terjadi kepada mereka yang sudah disunat maupun mereka yang belum melakukan sunat.

Namun, meskipun begitu, Anda tetap saja harus waspada dengan kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya dengan cara sunat. Selain untuk menjaga anak agar tidak terkena kanker penis. Hal ini juga menjaga mereka agar tidak terkena prostat ketika sudah dewasa.

Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Seksual Menular

Sunat Bayi & Sunat Gemuk Pedurungan ini juga bermanfaat untuk menghindari mereka terkena penyakit seksual menular ketika dewasa.  Karena sunat ini akan menyehatkan organ reproduksi mereka. Selain itu, disunat juga memberikan manfaat jangka panjang bagi anak Anda.

Salah satunya mencegah risiko terkena penyakit seksual menular ketika mereka sudah dewasa. Dengan ini tentunya tidak ada yang salah menyunat anak saat bayi. Kecuali jika anak Anda lahir prematur, memiliki gangguan pembekuan darah, dan menderita kelainan genetic sebaiknya jangan melakukan hal ini.

                                                 RUMAH SUNAT BAYI DAN ANAK GEMUK TERPERCAYA DI SEMARANG

Waktu yang Tepat Melakukan Sunat Pada Bayi

Sunat Bayi & Sunat Gemuk Pedurungan ini bisa Anda lakukan jika waktunya sudah tepat. Tentunya ada waktu bayi baru lahir bisa disunat. Bayi tidak bisa langsung disunat ketika mereka baru lahir. Butuh setidaknya 4 hari hingga mereka siap untuk melakukan sunat.

Namun biasanya jika bayi tersebut lahir di rumah sakit, sunat bisa dilakukan setelah 48 jam setelah bayi tersebut lahir. Akan tetapi jika bayi lahir di rumah sebaiknya orang tua bisa melakukan sunat setelah bayi berumur 2 minggu setelah lahir.

Namun beberapa klinik melakukan prosedur ini ketika bayi sudah berusia 7 hingga 8 hari. Sunat pada bayi ini memang cukup dianjurkan. Karena pada usia bayi darah yang keluar tidak akan terlalu banyak. Hal ini tentunya dapat menghindarkan anak dari risiko pendarahan ketika sunat.

Lama Luka Sunat Pada Bayi Sembuh

Sunat Bayi & Sunat Gemuk Pedurungan untuk bayi ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Nah, untuk luka sunat pada bayi biasanya akan sembuh selama 14 hari. Namun jika lebih dari ini belum kering ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter.

 

RUMAH SUNAT SEMARANG

Alamat : Jln. Tlogosari Raya 1 No. 65 E Tlogosari Kulon – Pedurungan Semarang

081.6699.761

081.6699.149

081.565.29661

0881.3934.355

www.sunatsemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.