Sunat Mogen, 081 6699 149 / 0811 274 3355
Sunat Mogen, 081 6699 149 / 0811 274 3355

Sunat/khitan  memang suatu proses tindakan bedah bisa termasuk bedah besar jika dilakukan di ruang operasi dan di bius atau anestesi total. sunat/kitan bisa juga termasuk bedah minor atau operasi kecil yg hanyak dilakukan di rumah sunat bukan ruang operasi. dengan peralatan yang minimal.

Proses sunat pada anak laki-laki merupakan suatu proses yg dialami 1 kali dalam seumur hidup, lantaran itu banyak dari orang tua berani melakukan apa saja agar anaknya bisa mendapatkan pelayanan sunat secara maksimal. Terlebih jika anaknya masih kecil yang membuat orang tua merasa kurang nyaman kalau menggunakan metode sunat / khitan konvensional.

Sunat Mogen Clamp adalah salah satu metode yang pernah dipakai dalam proses sunat/khitan yang memungkinkan proses sunat/khitan cepat selesai, hasil rapi dan estetik, dimana itu merupakan klem yang paling sering digunakan pada anak baru lahir (sunat bayi), tetapi juga bisa digunakan pada anak remaja/ anak dewasa, yang bisa membantu proses khitan dengan aman, nyaman terutama untuk sunat modern.

Mogen Clamp memang suatu alat untuk membantu mempermudah proses circumsisi dan proses sunat. Mogen Clamp memiliki dua bilah datar yang membuka 2,5 mm. Penjepit, Mogen Clamp banyak digunakan dokter sunat supaya proses sunat anak nyaman. Namun pada intinya metode sunat mogen clam tentunya mempunyai tujuan untuk mensirkum kelamin laki-laki dengan efektifitas maksimal.

Dalam perkembangan dunia sunat, para dokter sunat/khitan mengkombinasi teknik mogen clam dengan sunat lem, dimana dalam proses sunat/khitan tidak dijahit dan tidak diperban, sehingga anak nyaman, sekarang di rumah sunat semarang yang berada di tlogosari, sunat klam yangg di kombinasikan dengan lem bedah sebagai ganti jahitannya, tindakannya juga di hipnoteraphi dan bius tidak memakai jarum suntik bagi anak yang pobia jarum, sehingga anak dalam proses sunat/khitan akan senang karna tidak ada jarum, saat tindakan berlangsung dokter akan memberi pilihan antara menonton film / main game sebagai pengalih perhatian anak, jadi si anak tidak akan merasa takut.

Akan tetapi perlu dipahami bahwa prosesi sunat/kitan adalah peristiwa sakral dalam perjalanan hidup anak laki laki untuk perjalanan menjelang kedewasaannya, sehingga sakit yang dirasakan waktu sunat/khitan merupakan jati diri dan sebagai kodrat anak laki-laki terutama anak laki laki muslim.

Di Rumah sunat semarang akan ditanagani ahli sunat yang baik, ramah dan berpengalaman, sehingga menciptakan suasana sunat nyaman dan menyenangkan.

Rumah sunat semarang hadir dengan keunggulan : Ditangani oleh dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi, Telah mengkhitan lebih dari seribu pasien, Menguasai berbagai jenis metode sunat, Menggunakan Alat sekali pakai, Bius tidak suntik, Hypno Terapi, Tidak sakit, Tidak di Jahit, Tidak di Perban, Bebas aktifitas, Renang dan yang pasti Harga Terjangkau.

Rumah Sunat Semarang

www.sunatsemarang.com

dokterpras.com

Alamat : Jl. Nogososro 34 Tlogosari, Semarang

Telp : 081 6699 761

081 6699 149

0811 274 3355

Please follow and like us:

Leave a Comment