SUPERRING

Musim liburan telah tiba. Beberapa orangtua pun berniat mengkhitankan anak-anaknya. Sayang, banyak anak yang ketakutan ketika hendak disunat / khitan. Jika Anda sebagai orangtua merasa bingung menyunatkan anaknya karena takut, tidak ada salahnya mencoba metode sunat / khitan cincin, dilihat dari segi metodenya, sunat / khitan cincin mirip dengan sunat / khitan konvensional lainnya, hanya saja alatnya yang berbeda.

Yang pertama cara kerjanya cukup mudah dan tidak menyakitkan, setelah dipasang cincin pada alat kelamin lalu dalam jangka 3 hari akan dilepas cincinnya. Yang kedua, seorang anak yang di sunat / khitan menggunakan metode ini, selesai di sunat / khitan bisa langsung mandi, Jika dibandingkan dengan sunat / khitan metode lain, belum tentu bisa langsung mandi.

Alat yang digunakan untuk melakukan sunat / khitan cincin terdiri atas cincin klamp  dan penahan cincin yang terbuat dari plastik. Proses sebelum sunat / khitan metode cincin adalah daerah sekitar penis dibersihkan terlebihi dahulu lalu dilakukan pembiusan, kulup yang menutupi penis yang akan di sunat / khitan itu ditarik perlahan ke belakang, setelah itu, baru di jepit menggunakan penahan cincinnya, Setelah terjepit, alat ini akan menempel selama dua hari, setelah itu, harus dilepas.

Efek Samping

Ada pun efek samping yang dihasilkan dari sunat / khitan cincin ini relatif lebih sedikit dari sunat / khitan konvensional lainnya. Dilihat dari pendarahannya, kalau sunat / khitan metode lainnya dari 10 orang yang sunat, 1 orang yang pendarahan. Kalau sunat cincin ini, dari 500 orang yang sunat, hanya 1 orang yang mengalami pendarahan.

Itu jaman dulu, sekarang perkembangan jaman sunat cincin di modifikasi menjadi sunat klamp, dimana ada alat klamp sebagai ganti jahit dan perban yang nantinya akan terpasang pada ujung kemaluan anak. Sunat klamp/kitan klamp banyak macam nya, ada Alis klamp, Mahdian klamp, Smart klam, Taraklamp, Sunathrone, Superring, Soleh ring dll, tergantung keahlian dokter sunat yg menggunakan nya.

Untuk prosesnya hampir sama, prinsipnya anak yang akan sunat di bius dulu baru dipasang klamp nya, modifikasi tiap dokter sunat maupun ahli khitan berbeda beda, yang paling diutamakan dokter sunat adalah kenyamanan anak, bisa pakai FNI yaitu bius tidak disuntik, bius hypno tidak suntik dll. Dalam memberi kenyamana anak yang akan sunat biasanya tempat sunat atau rumah sunat memberi berbagai pilihan yang nyaman, Ada yg metode sunat hypnotis, anak dibawa ke alam bawah sadar dan disugesti bahwa apa yg ditakuti (disuntik) tidak sakit, bahkan dalam proses sunat anak diajak ke alam bawah sadarnya ke tempat yang menyenangkan bagi dia, sehingga ketika proses sunat anak tenang, nyaman dan senang karena tidak mersakan sakit.

Sekarang para orang tua tak perlu takut lagi sunatnya sakit apa tidak, disuntik apa tidak, biaya nya mahal apa tidak dan para orang tua tak perlu bingung lagi mau anaknya sunat dimana, karna sekarang telah ada, Rumah Sunat Semarang

Rumah Sunat Semarang hadir dengan keunggulan : Ditangani oleh dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi, Telah mengkhitan lebih dari seribu pasien, Menguasai berbagai jenis metode sunat, Menggunakan Alat sekali pakai, Bius tidak suntik, Hypno Terapi, Tidak sakit, Tidak di Jahit, Tidak di Perban, Bebas aktifitas, Renang dan yang pasti Harga Terjangkau.

Rumah Sunat Semarang

www.sunatsemarang.com

Alamat : Jl. Nogososro 34 Tlogosari, Semarang

Telp : 081 6699 761

081 6699 149

0811 274 3355

Please follow and like us:

Leave a Comment