bius tidak suntikComfort-In adalah alat injeksi bebas jarum suntik atau bius tidak suntik yang merevolusi industri perawatan kesehatan dan kenyamanan pasien secara individu dengan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan jarum yang menyakitkan dalam banyak situasi tindakan medis.

Di pusat layanan medis dan gigi, alat ini digunakan untuk melakukan injeksi obat dan anestesi tanpa jarum. Comfort-In dapat digunakan untuk lebih dari 10.000 suntikan dan dioperasikan oleh pegas.

Comfort-In saat ini digunakan untuk membantu orang dewasa dan anak-anak yang takut terhadap jarum suntik dalam prosedur tindakan medis kecil. Alat ini digunakan untuk melakukan injeksi dengan dosis kecil setiap kali injeksi.

Dalam perkembangn jaman fni( free nedle injection ) oleh para dokter sunat dan praktisi khitan digunakan sebagai pengganti jarum suntik pada anastesi, dan menjadi produk unggulan sunat tidak suntik.. sunat tanpa jarum suntik.. sunat tidak di suntik .. sunat hipno tidak suntik .. atau macam macam brand untuk menarik minat calon anak yg mau di sunat. untuk mengurangi nyeri dan sakit saat memasukkan bius dokter sunat atau praktisi sunat menggunakan fni ini sebagai pengganti jarumnya. dngan hanya sedikit cairan yg di shootkan ke titik tertentu maka area yg akan di sunat menjadi kebas atau tidak terasa, sehingga anak nyaman… karna tidak disuntik. apalagi untuk metode sunatnya pakai sunat klamp atau metode khitan lem yg tidak di jahit dan tidak diperban,sehingga sunat anak menjadi senang.. bahagia.. dan nyaman.

Rumah Sunat Semarang hadir dengan keunggulan : Ditangani oleh dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi, Telah mengkhitan lebih dari seribu pasien, Menguasai berbagai jenis metode sunat, Menggunakan Alat sekali pakai, Bius tidak suntik, Hypno Terapi, Tidak sakit, Tidak di Jahit, Tidak di Perban, Bebas aktifitas, Renang dan yang pasti Harga Terjangkau.

Rumah Sunat Semarang

www.sunatsemarang.com

dokterpras.com

Alamat : Jl. Nogososro 34 Tlogosari, Semarang

Telp : 081 6699 761

081 6699 149

0811 274 3355

Please follow and like us:

Leave a Comment