Tara Klamp (Metode Cincin)

tara klamp semarangPenemu Metode Sunat Tara Klamp adalah Dr. T. Gurcharan Singh pada tahun 1990, merupakan alat yang terbuat dari plastik dan digunakan untuk sekali pakai.  Sedangkan untuk di Indonesia sendiri Metode ini dicetuskan oleh oleh dr. Sofin, lulusan Fakultas Kedokteran UGM – Universitas Gajah Mada, Yogyakarta dan sudah dipatenkan sejak tahun 2001.

Pada metode Tara Klamp , ujung kulup dilebarkan, lalu ditahan agar tetap meregang dengan cara memasang semacam cincin dari karet. Biasanya, ujung kulup akan menghitam dan terlepas dengan sendirinya. Prosesnya cukup singkat sekitar 3-5 menit. Kelebihan metoda ini adalah: – Mudah dan aman dalam penggunaan, tidak memerlukan penjahitan dan perban,tidak mengganggu aktivitas sehari-hari pasien, perdarahan sangat minimal sekali,tidak sakit setelah khitan, tanpa perawatan khusus setelah Sunat, bisa langsung pakai celana dalam dan celana biasa.

namun dalam perkembangannya di dunia sunat, metode taraklamp kurang diminati oleh dokter sunat maupun ahli khitan, mungkin dianggap kurang praktis bagi si anak.karna terlalu berat, apalagi bermunculan jenis klamp lain yg merupakan klamp yg lebih praktis sehingga anak yg di sunat akan merasa nyaman, tidak terasa terganggu oleh alat yg menempel dan terlalu besar.

di rumah sunat semarang, menggunakan metode terbaru dan modern salah satu nya metode klamp, tanpa di jahit tanpa di perban, bisa langsung mandi aktifitas seperti biasa.

rumah sunat semarang pusat khitan bayi, anak dan dewasa, menggunakan metode terbaru dan modern. sehinga anak akan nyaman dan senang ketika sunat di rumah sunat semarang,

Rumah Sunat Semarang hadir dengan keunggulan : Ditangani oleh dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi, Telah mengkhitan lebih dari seribu pasien, Menguasai berbagai jenis metode sunat, Menggunakan Alat sekali pakai, Bius tidak suntik, Hypno Terapi, Tidak sakit, Tidak di Jahit, Tidak di Perban, Bebas aktifitas, Renang dan yang pasti Harga Terjangkau.

Rumah Sunat Semarang

www.sunatsemarang.com

Alamat : Jl. Nogososro 34 Tlogosari, Semarang

Telp : 081 6699 761

081 6699 149

0811 274 3355

Please follow and like us:

Leave a Comment