Sunat Alis Klamp 081 6699 761 / 081 6699 149
Sunat Alis Klamp 081 6699 761 / 081 6699 149

ALISKLAMP

Alisklamp adalah perangkat sunat – khitan terbuat dari plastik kecil untuk menyunat dengan metode sunat modern. Alatnya hanya terdiri dari dua komponen; tabung polikarbonat transparan dan plastik putih yang secara mekanisme dapat menggigit/menjepit sebagai klamp pengunci nya.

sunat – khitan metode Alisklamp mengubah seluruh konsep dan proses khitan konvensional atau perangkat logam penjepit sebelumnya. Tidak ada lagi luka terbuka, tidak ada perdarahan, tidak ada jahitan, tidak lengket perban dan tidak ada risiko infeksi termasuk hepatitis B/C dan HIV.

Teknik Alisklamp tidak memerlukan antibiotika selama perawatan. Adapun sebelum dilakukan pemasangan alat, dokter akan memberikan anestesi lokal pada penis yang akan bertahan sekitar 1,5 jam. Setelah dikhitan, anak dianjurkan istirahat untuk menghindari terjadinya edema yang berlebihan. Namun setelah 3 jam sesudahnya, anak sudah diperbolehkan beraktivitas seperti biasa.

Setelah dikhitan anak sebaiknya minum obat analgesik untuk menghindarkan rasa sakit setelah obat anestesi lokal yang disuntikkan habis diserap tubuh. Namun jika sudah menunjukkan tanda-tanda tidak sakit seperti tidurnya bisa miring kiri/kanan obatnya tidak perlu diberikan.

Alisklamp dapat dilepas pada hari kelima. 3 jam sebelum Alisklamp dilepas, dilakukan pembukaan kunci Alisklamp dengan cara menarik posisi kunci ke arah samping luar. Setelah dibuka, lakukan pemberian baby oil atau minyak kelapa disekitar tabung dengan cara meneteskan secukupnya setiap ½ jam. Kulit luka akan melunak, sehingga alat mudah dilepaskan. Jika diperlukan, pelepasan alat dapat dibantu dengan penggunaan anestesi spray untuk mengurangi nyeri.

Setelah tabungnya lepas sendiri , bekas sunatnya tinggal diolesi baby oil untuk membantu proses pelepasan kulit kering yang berwarna hitam dan dibantu dengan sering berendam alhamdulillah di minggu ke 2 kulit hitamnya lepas dengan sendirinya.

metode klamp ini banyak diminati oleh dokter sunat maupun ahli khitan, karna mudah pemasangannya dan anak juga nyaman, karna tidak diperban maka anak bebas mandi makan juga bebas, karna pola pikir para orang tua yg tdk boleh makan daging selama belum sembuh benar,sunat klamp jenis ini yg berkembang pesat di hati dan menjadi pilihan utama para dokter sunat dan ahli khitan. sunat klamp nyaman karna bagian gland atau ujung kemaluan terlindungi tabung, sehingga tidak kegesek celana padav saat melakukan aktifitas.

Rumah Sunat Semarang hadir dengan keunggulan : Ditangani oleh dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi, Telah mengkhitan lebih dari seribu pasien, Menguasai berbagai jenis metode sunat, Menggunakan Alat sekali pakai, Bius tidak suntik, Hypno Terapi, Tidak sakit, Tidak di Jahit, Tidak di Perban, Bebas aktifitas, Renang dan yang pasti Harga Terjangkau.

 

Kantor Pusat : Jl. Nogososro34 Tlogosari, Semarang

Call : 081-6699-761 / 081-6699-149

Whatsapp : 081-6699-761

Please follow and like us:

Leave a Comment