Sunat Milenial
Sunat Milenial

SUNAT KONVENSIONAL

Metode sirkumsisi ini merupakan metode bedah minor yang biasa dalam proses khitan. Setelah area penis disterilkan, dilakukan bius lokal, lalu dokter akan memotong kulit kulup penis menggunakan gunting ataupun pisau bedah.

Selanjutnya luka akan dijahit dengan menggunakan benang yang dapat diserap oleh tubuh. Metode inilah yang paling banyak dilakukan oleh tenaga medis profesional dari dulu hingga kini. Metode bedah sirkumsisi ini membutuhkan waktu yang lebih panjang baik saat pengerjaan, maupun proses penyembuhan.

Proses khitan biasanya berlangsung 30-50 menit, sementara proses perawatan pascakhitan pun sedikit lebih repot, karena luka tidak boleh terkena air supaya jahitan menutup dengan sempurna,, selain harus dilakukan penggantian perban selama kurang lebih tujuh hari.

Metode ini memiliki resiko infeksi dan perdarahan yang kecil karena menggunakan alat alat medis yang disterilkan dan dengan penjahitan yang menjamin perdarahan terkontrol dengan baik. Metode sirkumsisi ini lebih terjangkau dan terutama diindikasikan pada kasus-kasus fimosis.

SUNAT MILENIAL

Beda dengan zaman sekarang. Generasinya milenial, sunat pun bisa sambil main Handphone biar ngalihin si anak dari proses sunat, itupun padahal sudah dibarengi dengan obat-obat, dokter yang handal dan juga alat sunat yang mumpuni, Tapi masih saja ada anak yang takut dengan sunat. Dari takut karna di suntik, di perban, di jahit dan masih banyak lagi.

Untuk mengurangi asumsi Anak yang takut duluan sebelum disunat dan orang tua yang bingung karna tidak tahu tempat yang bagus untuk Generasi Milenial. Sekarang telah ada Sunat Semarang, Pusat Khitan Anak & Dewasa.

Sunat Modern dengan berbagai metode antara lain :

Rumah Sunat Semarang hadir dengan keunggulan : Ditangani oleh dokter berpengalaman dan jam terbang tinggi, Telah mengkhitan lebih dari seribu pasien, Menguasai berbagai jenis metode sunat, Menggunakan Alat sekali pakai, Bius tidak suntik, Hypno Terapi, Tidak sakit, Tidak di Jahit, Tidak di Perban, Bebas aktifitas, Renang dan yang pasti Harga Terjangkau.

Rumah Sunat Semarang

Alamat : Jl. Nogososro 34 Tlogosari

Telp : 081 6699 761

081 6699 149

0811 274 3355

Please follow and like us:

Leave a Comment